Rab. Jul 17th, 2024

Gunakan Material Bekas, Oknum Kades Banjarsari ini Diduga Melontarkan Perkataan Tidak Pantas Terhadap Wartawan

By kontannews Sep 26, 2023

LAMPUNG SELATAN,kontannews.com,- Tidak senang adanya pemberitaan miring, oknum Kepala Desa (Kades) Banjarsari, Kecamatan Way Sulan, “Abdul Kholik” Diduga menghina dan melecehkan seorang wartawan dengan ucapan tidak pantas terhadap wartawan dengan perkataan “Tolol”.

Kejadian kurang menyenangkan ucapan tidak pantas itu, dialami oleh salah satu wartawan media online lampungterkini.id bernama “Waluyo” saat sedang melakukan peliputan adanya kegiatan pembangunan infrastruktur jalan pertanian di Dusun Karang Anyar, Desa Banjarsari,Kecamatan Way Sulan Pada Selasa 25 September 2023.

Kepala Desa (Kades) yang baru saja dilantik dalam hitungan hari ini, melontarkan ucapan tidak pantas lantaran merasa risih dan tidak senang adanya pemberitaan yang dibuat oleh wartawan lampungterkini.id dengan judul pemberitaan “Pembangunan Talud Desa Banjarsari Tidak Transparan dan Gunakan Material Bekas”.

Kades Banjarsari Abdul Kholik ini, tiba-tiba mengatakan kepada saya dengan perkataan “Tolol”. Ucapan tidak pantas itu, dilontarkan Kades ini saat saya sedang melakukan peliputan adanya kegiatan pembangunan infrastruktur jalan pertanian di desa tersebut pagi tadi,”kata Waluyo, Selasa 26 September 2023.

Dilokasi kegaitan ketika dirinya dihina dengan ucapan tidak pantas dengan perkataan “Tolol” oleh oknum Kades Banjarsari itu, di lokasi ada Camat Way Sulan, pendamping desa, aparatur desa serta petugas Bhabinkamtibmas.

“Kata-kata tidak sopan oknum Kades itu, membuat saya merasa dihina dan malu karena dilokasi kegiatan itu ramai orang,”ucapnya.

Waluyo mengatakan, tindakan kurang pantas oknum Kades Banjarsari dengan ucapan kasar menolol-nololkan dirinya itu, terkait pemberitaan yang telah dibuatnya mengenai pembangunan pemasangan talud menggunakan batu bekas dan tidak adanya plang proyek pengerjaan.

“Kades ini juga mengatakan, ‘Kemarin sudah diajak berunding untuk kerjasama, tapi tidak mau. Dasar tolol, mau menjelekan desanya sendiri’,”kata Waluyo menirukan ucapan oknum Kades Banjarsari tersebut.

Setelah ditemui dengan oknum Kades tersebut, lanjutnya, seorang Pendamping Desa setempat juga menemui dirinya dilokasi itu, dan mengatakan kalau dirinya mau diajak untuk bermitra atau kerjasama.

“Saya juga ditemui sama Pendamping Desa diajak bermitra, lalu saya diminta supaya jangan mengangkat berita yang jelek mengenai Desa Banjarsari,”ungkapnya.

Dari berita ini di muat Awak media ini masih menunggu tanggapan serius Kepala Desa Banjar Sari dan juga Camat Kecamatan Way sulan.(Tim)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *