Sab. Jul 27th, 2024

Tumbuhkan Rasa Peduli, Pengurus Korwil FPII Tulang Bawang Barat Menggelar Baksos

By kontannews Sep 9, 2023

Tubaba,-kontannews.com,-Bakti sosial atau lebih dikenal dengan sebutan baksos merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara simbolis langsung di rumah Warga masing-masing keluarga penerima manfaat, (KPM) yang tersebar di beberapa Tiyuh kecamatan Tulang Bawang Tengah kabupaten Tulang Bawang Barat Sabtu (9/9/2023).

Ketua Organisasi FPII Tubaba Zainudin memaparkan Bakti Sosial adalah merupakan suatu kegiatan dimana dengan adanya kegiatan tersebut dapat mendekatkan kekerabatan kita, untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli pelajar, dan kepada masyarakat luas yang sedang membutuhkan uluran tangan.

Begitu juga tujuan dari kegiatan Forum Pers Independen Indonesia ( FPII ) Tubaba Menggelar Bakti Sosial adalah untuk meningkatkan kepedulian dan rasa sosial terhadap kodisi masyarakat pedesaan yang semakin hari semakin memprihatinkan, baik dari bidang kebutuhan ekonomi maupun dari bidang lapangan pekerjaan, terciptanya masyarakat yang peduli terhadap sesama, memberi motivasi kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran dalam meningkatkan wawasan.

Kemudian Ketua FPII Tubaba Zainudin didampingi Sekretarisnya Salman menyampaikan semoga bantuan tersebut bermanfaat dan meringankan beban ekonomi keluarga.

” Sebanyak 40 paket sembako yang telah kita bagikan kepada keluarga kurang mampu dan lanjut usia tersebar di beberapa Tiyuh kecamatan Tulang Bawang Tengah kabupaten Tulang Bawang Barat, Semoga dengan adanya salah satu program kerja yang telah kita realisasikan bisa bermanfaat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat,” ungkapnya. (*)

Sumber realise FPII KORWIL Tulang Bawang Barat

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *