Kam. Feb 29th, 2024

Dugaan Penerimaan Pegawai Honorer Masih Saja Terjadi,Itu Perintah Kepala Daerah,BKD Lamsel:Saya Tidak Bisa Menolak

By kontannews Sep 8, 2023

Lampung Selatan,-Adanya dugaan isu penerimaan pengawai honorer dilingkungan pemerintah Kabupaten Lampung Selatan,masih saja terjadi.

Pasalnya,hal tersebut tidak sejalan dengan rencana pemerintah menghapus tenaga honorer di instansi pemerintahan mulai tahun 2023.

Salah satunya penerimaan pegawai honerer dilingkungan pembkab lamsel,Berisial (Z) salah seorang pegawai bagian kerja sama.(Z) salah seorang anak dari mantan anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PDIP Perjuangan.

Sesuai aturan kan,seharusnya gak boleh mas,Badan Kepegawaian Daerah (BKD) lamsel menerima honorer baru,”ucap Salah Seorang narasumber Kepada Awak media ini,Sabtu 3 September 2023.

“Ya,pegawai honorer tersebut berinisial ( Z )anak dari mantan sekretaris DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PDIP,”sebut dia.

Saat dikonfirmasi Pihaknya Kepala BKD Kabupaten Lampung Selatan,Tirta Saputra,.S.E.M.M.terkait hal tersebut dirinya mengarahkan awak media untuk menemui Sang Sekretarisnya,”ucap Tirta Saputra dalam Chat SMS WhatAppnya,Minggu 4 September 2023.

“Konfirmasi ke BKD aja pak biar jelas,karena saya sedang ada kegiatan di kecamatan,temui saja sekretaris saya,”kata Tirta Saputra dengan nada memerintah.

Saat ditemui sekretaris BKD Kabupaten Lampung Selatan,Agus membenarkan adanya penerimaan tenaga kerja honorer yang bernama Zulfa.(Zulfa) baru saja diangkat sebagai pegawai honorer.

“Baru tiga bulan ini Zulfa diangkat jadi pegawai honorer dan ini perintah dari kepala Daerah (Perintah Bupati) jadi dirinya tidak bisa menolak,”ucap Agus,Senin 5 September 2023.

Sementara itu,Sampai Berita ini diturunkan Kepala Daerah Kabupaten Lampung Selatan (Bupati) Belum dapat dikonfirmasi.(FH).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *