Sab. Jul 27th, 2024

Kemeriahan Malam Puncak HUT-RI Ke-78 RT 01 Dusun Manunggal Desa Babatan,Berlangsung Lancar

By kontannews Agu 18, 2023

Lampung Selatan,Kontannews.com-Bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke bahu membahu menyiapkan dan menyelenggarakan kegiatan HUT-RI Ke-78.

Mengingat bangsa Indonesia baru saja bangkit dari Covid-19 namun kini seluruh rakyat indonesia dengan semangat untuk merayakan HUT-RI Ke 78 tahun.

Dengan berbagai cara memeriahkannya mulai dari pelosok Desa sampai kota adapun bermacam kegiatan perlombaan untuk memperingatinya.

Salah satunya RT 001 Dusun Manunggal,Desa Babatan Katibung menggelar bermacam kegiatan perlombaan sampai dengan malam puncak penutupan kegiatan berlangsung lancar tanpa ada halangan apa pun Kamis 17 Agustus 2023.

Dalam malam puncak dan atau penutupan tersebut di hadiri RT 01 “Zaenal Aripin” Kepala Dusun Manunggal “Ishak Juharsyah” Tokoh Agama,Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda Dusun Manunggal.

Dalam sambutannya “Zaenal Aripin” selaku RT 01 mengucapkan terimakasih banyak untuk masyarakat RT 01 Tentunya sudah kompak untuk bahu membahu atas kelancaran acara Meriahkan HUT RI Ke 78 sampai selesai,tidak bisa di pungkiri pula mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh segenap panitia yang demi mendukung kegiatan acara HUT RI di RT 01 Dusun manunggal sampai selesai.Merdeka”ujar RT 01 Zaenal Aripin

Ada pula dalam sambutannya Kepala Dusun Manunggal I”shak Juharsyah” sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat dusun manunggal mulai dari partisipasi berupa tenaga,pikiran dan antusias masyarakat,iya pun mengatakan bahwa dalam memperingati HUT RI Ke 78 ini mengajak masyarakat dusun manunggal tentunya lebih mengenang jasa jasa pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.Merdeka” Ujar kepala dusun Manunggal Ishak Juharsyah.(Feki Harison)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *