Ming. Feb 25th, 2024

Respon Cepat Kadinsos Lamsel Salurkan Air Bersih Ke Masyarakat Desa Babatan

By kontannews Okt 3, 2023

Lampung Selatan,-Respon cepat dan tanggap tentunya hal itu lah yang masyarakat harapkan dari kinerja Dinas sosial (Dinsos) Kabupaten Lampung Selatan.

Mengingat faktor cuaca kemarau kekeringan dan kekurangan air bersih yang di rasakan masyarakat di berbagai daerah pada saat ini.

Salah satu nya dusun manunggal Desa Babatan kecamatan Katibung Lampung Selatan yang mengalami kekeringan dampak dari cuaca kemarau.

Pihak Warfa masyarakat meminta bantuan air bersih kepada Andarmin Perduli Bersama Rakyat melalui Kepala Dinas Sosial Bapak Puji Sukamto.pada Selasa 03 Oktober 2023.

Dalam bantuan air bersih tersebut masyarakat mengucapkan terimakasih terhadap dinas sosial dan Bupati Lamsel yang sudah mengirimkan bantuan air bersih.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan air bersih pihaknya dari dinas sosial dan bapak Bupati Nanang Ermanto” ucap Komar masyarakat dusun manunggal Desa Babatan.

Hal Senada dengan Kepala Dusun Manunggal Desa Babatan mengucapkan terimakasih terhadap dinas sosial dan Bupati Lamsel yang sudah perduli terhadap masyarakatnya guna menyalurkan air bersih di dusunnya.

“Saya kepala dusun manunggal secara pribadi mengucapkan terimakasih terhadap dinas sosial dan Bupati Nanang Ermanto atas bantuan air bersih yang diberikan kepada masyarakat di dusun ini.

Ditempat terpisah,Kepala Dinas Sosial Lampung Selatan Puji Sukamto mengatakan, pendistribusian air bersih kepada masyarakat di wilayah Lampung Selatan, merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah melalui Bupati lampung selatan.akan dampak dari musim kemarau yang melanda beberapa wilayah.

“ya tentunya pendistribusian air bersih ini,kepada masyarakat Lampung Selatan merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah melalui bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto,akan dampak musim kemarau yang melanda di beberapa wilayah Lamsel salah satu nya kecamatan Katibung.”Pungkas dia.(Feki)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *