Sab. Jul 27th, 2024

Sambut HUT RI ke 78,Ketua Karang Taruna Desa Rangai Tri Tunggal Mengadakan   Beragam Kegiatan

By kontannews Agu 10, 2023

Lampung Selatan,-Dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 Tahun 2023 Ketua karang Taruna Desa Rangai Tri Tunggal mengadakan berbagai kegiatan,Rabu 9 Agustus 2023.

Beragam kegiatan difokuskan di wilayah desa rangai tri tunggal,kecamatan Katibung kabupaten lampung selatan (Lamsel).

“Adapun Kegiatan karang taruna Desa Rangai Tritunggal meliputi Giat pembinaan alam,olah raga,sosial,Agama,kebudayaan dan lain lain.”ucap ketua karang Taruna Tunas Jaya,Agus Darmawan Kepada Wartawan,Rabu (9/08) Baru-baru ini.

“Ya,Wawan mengajak seluruh warga dan pemuda desa untuk terus berkarya,”pesannya.

Wawan menerangkan mengingat pada beberapa tahun sebelumnya bangsa Indonesia baru saja bangkit dari Covid-19, namun kini seluruh Rakyat Indonesia dengan semangat untuk merayakan HUT RI Ke-78 Tahun 2023.

“Ya,Wawan mengajak seluruh pemuda untuk saling bahu membahu khususnya semua pemuda di Desa Rangai Tritunggal untuk ikut serta berperan dalam merayakan HUT RI yang Ke-78 Tahun ini .”kata dia.

Adapun Kegiatan karang taruna Desa Rangai Tritunggal meliputi Giat pembinaan alam,olah raga,sosial,Agama,kebudayaan dan lain lain.

Menurut Agus Darmawan Selaku ketua karang taruna sekaligus calon kepala desa Rangai Tritunggal ini,dirinya berharap dalam perayaan menyambut HUT RI Tahun ini semoga bangsa Indonesia makin tumbuh dan lebih bangkit lagi dalam berkarya dan menjujung tinggi norma norma agama,sosial dan budaya,”pungkas Wawan dengan penuh semangat.(FH).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *