Kam. Feb 29th, 2024

Oknum PNS di Kabupaten Subang Tega Menelantarkan Anak Dan Istrinya,Hingga Nikah Sirih,Agus Syukur:Saya Sedang Sibuk

By kontannews Agu 11, 2023

Subang,Kontannews.com-Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Subang,Bikin malu tega menelantarkan anak dan istrinya.

Bahkan diduga sang suami dikabarkan,menikah sirih dengan beberapa wanita.

Hal demikian terungkap berdasarkan pengakuan istri Sah Agus syukur bernama Yati Rusmiati bersama keluarga.

Kuasa Hukum Yati Rusmiati,Siti Aminah Singhs,.S.H.Dan Fahrul Umam,.S.H berdasarkan keterangan kliennya mengatakan,terpaksa akan menempuh langkah hukum karena suami kliennya telah menelantarkan istri dan anak-anak selama bertahun tahun.

“Kami akan menempuh jalur hukum dan akan melporkan kepolisi.demi hak dan keadilan kliennya,”tegas Siti Aminah Singhs,.S.H.Saat dikonfirmasi Awak Media,di kantornya yang beralamat di jln kertawigenda No 24 kelurahan Subang kabupaten Subang,pada Kamis (10/08) Baru-baru ini.

Kabarnya begitu,Suami Yati Rusmiati salah seorang pns yang bekerja dibidang pendidikan (Sebagai Kepala Sekolah) diwilayah kabupaten subang,jawa barat (Jabar).

“Bahkan tidak hanya menelantarkan keluarga, oknum PNS itu diketahui telah melakukan pernikahan secara diam-diam dengan beberapa wanita yang tidak diketahui istri pertamanya,”terang Siti Aminah Singhs,.S.H yang akrab di sapa Bunda Ami.

Bunda Ami Menceritakan, kejadian yang menimpa klien nya sudah terjadi bertahun-tahun, semenjak tahun 2006 hingga 2018 kliennya hanya di berikan nafkah perbulan Rp 300 ribu, lalu pada tahun 2019 oknum PNS itu melakukan nikah siri bersama wanita lain semenjak itu, sampai saat ini sang suami tidak memberikan nafkah lagi kepada istrinya.

Masih kata Kuasa Hukum Yati Rusmiati menurutnya sangat disayangkan seorang PNS yang notabennya seorang pendidik tetapi memperlakukan keluarganya tidak manusiawi.Dan telah mencoreng dan membuat malu dunia pendidikan dikabupaten subang.

“Jadi klien kami akan melaporkan perihal kasus ini kepolisi,”tegasnya lagi.

Ditempat yang sama,Fahrul Umam,.S.H, menambahkan atas kejadian yang menimpa kliennya ia telah mempersiapkan bukti-bukti untuk dasar laporan ke Mapolres Subang.

“Kami sedang mempersiapkan bukti-bukti atas kasus yang menimpa kliennya tersebut.”tegas dia agar semua terang benerang.

Bukti pertama oknum tersebut menelantarkan istri dan keluarganya, kami juga telah mendapatkan bukti atas pernikahan siri sang oknum, atas dasar bukti yang sudah kami dapatkan, akan kami serahkan ke Mapolres subang untuk dasar laporan.

“Kliennya (Yati Rusmiati-red) berharap mendapatkan keadilan dan haknya, dan dapat memberikan efek jera kepada oknum PNS tersebut dan menjadi pembelajaran kepada para oknum PNS yang nakal,”pungkas Fahrul Menambahkan.

Di tempat terpisah,Agus Syukur Suami Yati Rusmiati saat ditemui dan akan dikonfirmasi dirinya enggan menemui awak media dan pergi begitu saja sambil meninggalkan awak media.

“Agus berkilah dan mengaku sedang sibuk,”ucap Agus.(Wan)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *