Sab. Jul 27th, 2024

Pemerintah Desa Pardasuka Bagikan BLT DD Bulan Januari Hingga Maret Tahun 2023

By kontannews Apr 18, 2023

Kontannews.com — Pemerintah Desa Pardasuka Kecamatan katibung Kabupaten Lampung Selatan Pada hari Selasa(18/04/2023) , Pemerintah Desa Pardasuka merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2023 Triwulan 1 Bulan Januari, Februari dan Maret tahun 2023.

Pemerintah Desa Pardasuka merealisasikan BLT DD Tahun 2023 kepada 52 Keluarga Penerima Manfaat, penyerahan BLT Dana Desa dihadiri langsung oleh kepala Desa pardasuka Abdulah Saputra, Pemerintah Desa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Anggota BPD, Babinkamtibmas, Babinsa dan KPM BLT. Sebelumnya Keplala Desa Pardasuka “Abdulah Saputra, memberikan sambutan di depan KPM. Dalam sambutannya beliau menghimbau kepada KPM agar bisa memanfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin, karena sebentar lagi sudah memasuki IdulFitri 1444H.

Kepala Desa pardasuka juga mengucapkan rasa Syukur Alhamdullilah karena hari Selasa ini Pemerintah Desa pardasuka sudah merealisasikan BLT Dana Desa tahun 2023 kepada 52 KPM, untuk jumlah KPM sendiri sudah berkurang dari penerima tahun 2022 ini dilakukan karena adanya peraturan pemerintah pusat bahwa ada pengurangan anggaran untuk penerima BLT DD dan semua proses pengurangan KPM sudah sesuai Prosedur dan semoga Bantuan BLT ini bisa digunakan sebaik mungkin oleh KPM” ucap kepala Desa Pardasuka Abdullah Saputra , selaku Kepala Desa.(Aceng)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *