Ming. Feb 25th, 2024

Dugaan Kasus Monopoli Usaha,Ormas Rajawali PN akan Gelar Unjuk Rasa Di Dinas Sosial Subang Subang,Kontannews.

By kontannews Nov 1, 2022

Subang,Kontannews.com,- Ratusan Anggota Ormas Rajawali Pusaka Nusantara, akan menggelar aksi unjuk rasa di dinas sosial (Dinsos) kabupaten Subang, pada tanggal 2 November 2022. unjuk rasa akan menyampaikan adanya dugaan monopoli usaha dan penyimpangan yang dilakukan oleh oknum pejabat di lingkungan dinas sosial,Kabupaten Setempat.

“Aksi juga akan diikuti ratusan anggota Rajawali, aksi akan dipusatkan di dinas sosial kabupaten subang. Diikuti kurang lebih 500 anggota ormas Rajawali PN,” kata Sekjen DPP, Yogaswara Firdaus S.Pd. Senin (31/10/2022).

Yoga mengatakan aksi akan menyampaikan tuntutan masyarakat agar kepala dinas sosial memberikan keterangan dan tindakan Kepada oknum-oknum pejabat yang melakukan monopoli usaha dan penyimpangan di lingkungan dinas sosial kabupaten subang.

ia menambahkan, kuat dugaan monopoli usaha tersebut berdasarkan temuan di lapangan adanya supplier pengadaan bahan sembako dalam program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT),yang kiat dugaan di pasok oleh oknum pejabat di lingkungan dinas sosial subang (Dinsos).

“masih banyak dugaan ain yang terstruktur antara Dinsos dengan Tenaga Kerja Suka Rela Kecamatan (TKSK) dalam proses penyaluran program BPNT kepada warga masyarakat yang pada dasarnya warga sangat membutuhkan.”ujar dia.

“Kami juga mengharapkan kepada instansi terkait dapat memberikan pengawasan agar dugaan monopoli usaha tersebut tidak terjadi dan seluruh bagian elemen masyarakat serta teman-teman lembaga lainnya bersama mengawal dan bekerjasama dalam mensukseskan apa yang menjadi program pemerintah demi mensejahterakan warga masyarakat khususnya Kabupaten Subang,” tutupnya.

Sementara itu,Sampai berita ini ditirunkan belum ada keterangan resmi dari dinas sosial Kabupaten subang.(Wan).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *