Pelepasan Anak Didik PAUD Nurul Ikhlas Pekon Binjai Wangi Kec, Pugung kab, Tanggamus

By kontannews Jun 14, 2024

Kontannews.com – Tanggamus – Pelepasan anak PAUD nurul ikhlas,pekon binjai wangi yang membawa tema seni budaya tari-tarian, yang di bawakan nizza dapita beserta siswi lain nya,dan pembacaan puisi  yang di bawakan muhammad albin, dalam acara tersebut dihadiri ibu lurah karsilah,beserta aparatur pekon dan para wali murid.kamis 13.06.2024

Pengelola PAUD nurul ikhlas siti patmah s,kom dalam sambutan nya menyapa semua dewan guru yang hadir dan mengucapkan terimakasih kepada jajarannya dan tidak lupa beliau mengucapakan terima kepada ibu lurah beserta aparatur pekonnya dan para wali murid,yang sudah sempat hadir di acara Pelepasan anak didik PAUD nurul ikhlas pekon binjai wangi kec, pugung. kab, tanggamus.

Hari ini, kita tidak hanya merayakan keberhasilan anak-anak didik dan buah hati kita yang telah menyelesaikan pendidikan di tingkat PAUD, tetapi juga momen yang istimewa di mana kita berpisah dengan mereka untuk melangkah ke jenjang pendidikan berikutnya.

“Saatnya bagi mereka untuk mengejar mimpi-mimpi baru dan tantangan-tantangan baru. Hari ini adalah  bagi kita pula, sebagai orang tua dan guru, untuk melepaskan mereka sambil menyerahkan segala doa dan harapan yang baik agar kelak semakin banyak menuai keberhasilan di segala bidang kehidupan. Sambut nya.

Siti maryanah wali dari nizza dafita mengucapkan sepantasnya kita juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para ibuk-ibuk guru yang telah mempersembahkan segala ilmu pengetahuan, keterampilan, dan kasih sayang kepada semua anak-anak kami selama ini.

Setiap pengalaman, ilmu, lagu, cerita, keceriaan, dan banyak hal yang sudah  Ibu guru bagikan adalah harta yang berharga dan pondasi yang penting bagi langkah hidup anak-anak kami,tutur nya.” (Rizal)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *