Rab. Jul 17th, 2024

Kepsek RA Al Furqon Kalirejo TH Ajaran 2023-2024 Mewisuda 43 Anak Usia Dini

By kontannews Jun 14, 2024

Kontannews.com – Palas, Lampung Selatan – Mencetak generasi unggul itulah motto Pendidikan Raudlatul Athfal (RA) AL Furqon Desa Kalirejo Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, di Tahun Ajaran 2023-2024 Pihak RA Mewisuda 43 anak usia dini.

Pendidikan RA Al Furqon yang setiap tahunnya mewisuda lebih dari 30 an anak usia dini sebagai tempat pendidikan anak usia dini favorit, pasalnya saat pembukaan ajaran baru pihak RA lebih dari 30 an anak usia dini yang mendaftar.

Pada tahun ajaran 2023-2024 jumplah anak didik dari O kecil dan O besar 89 anak usia dini, walaupun gedung sekolah masih menumpang di Gedung MI, namun tidak sedikit dari anak usia dini yang telah selesai di didik selama dua tahun menjadi incaran dari sekolah-Dasar (SD).

Kepala Sekolah RA Al Furqon, Sholehati menyampaikan terima kasihnya kepada para orang tua yang juga ikut membantu pelaksanaan acara Wisuda tersebut, sehingga dapat terlaksana dengan baik.

“Selama dua tahun putra putri bapak dan ibu ini kami kembali kan kepada bapak dan ibu, selama anak-anak mendapatkan bimbingan di RA AL Furqon, semoga akan menjadi sebuah ilmu yang bermanfaat di kemudian hari, dan mereka juga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua serta dapat meraih cita-citanya dan menjadi harapan orang tuanya,” Ucap dia.

Sholehati juga menambahkan selama dua tahun di bimbing, saat proses belajar mengajar mereka bagaikan mengasuh anak kandung sendiri. Dengan harapan setelah selesai di RA Al Furqon, bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya dan mengamalkan ilmu serta kebiasaan baik yang didapatkan selama di RA.

“Semoga menjadi generasi yang shaleh dan shalihah,” harapnya.

Di samping melakukan wisuda kepada siswa yang sudah dinyatakan dapat melanjutkan ke Sekolah Dasar, siswa juga melakukan beberapa penampilan seperti pembacaan Surat-surat pendek, Ayat Kursi serta Doa-Dia yang biasa diucapkan dalam kehidupan anak sehari-hari. Dan juga menampilkan, tari-tarian dan sebagainya menghibur anak dan para orang tua yang hadir dalam acara itu. (Ism*)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *