Ketua FPII Korwil Lambar Apresiasi Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku Penusukan Wartawan di Tulang Bawang

kontannews.com,-Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII), Kordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Lampung Barat, Deni Andestia mengapresiasi pihak kepolisian yang berhasil bergerak cepat dalam melakukan penangkapan terhadap para pelaku Penusukan Wartawan di Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

“ Saya dan keluarga besar FPII Korwil Lambar menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi atas gerak cepat pihak kepolisian telah berhasil menangkap para pelaku Penusukan Wartawan di Tulang Bawang dan kami berharap agar pelaku dapat dihukum sesuai aturan yang berlaku,” ujar Deni Sabtu, 24 Februari 2024.

Sebelumnya, ramainya pemberitaan mengenai, Holidi salah satu Wartawan di Tulang Bawang dikabarkan mengalami penusukan sebanyak 6 kali di tubuhnya oleh Orang Tak Dikenal (OTK) saat sedang dalam perjalanan tepatnya terletak di Tiyuh (Desa) Penawar Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten setempat pada Jum’at 23 Februari 2024 kemarin.

Menurut informasi yang diterima oleh kru media ini, pelaku berjumlah lima orang dan saat ini, pihak kepolisian telah berhasil menangkap tiga dari lima pelaku di wilayah Oga Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan dan kedua pelaku lainnya masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Hingga berita ini ditayangkan, tim kru media ini masih menggali keterangan resmi dari pihak yang berkompeten untuk mengetahui apa sebenarnya motif para pelaku tega melakukan tindakan kriminal tersebut.(FH)

Sumber Rilis : Ketua FPII Korwil Lampung Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *