Sab. Jul 27th, 2024

BAWASLU Lamsel Gelar Media Gathring,Ketua BAWASLU Lamsel :Pentingnya Membangun Sinergitas Terhadap insan Pers

By kontannews Feb 8, 2024

kontannews.com,-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lampung Selatan menggelar Media Gathering bersama Wartawan dari berbagai Media yang ada di Lamsel, di D’SAS Coffee and Resto yang terletak di jalan lintas Sumatera (Jalinsum), Pada Hari Kamis 8 Februari 2024.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Bawaslu kabupaten Lampung Selatan Wazzaki saat berlangsung acara Media Gathering bersama insan Pers, baik Cetak, Elektronik maupun Online yang bertugas di Kabupaten Lampung Selatan.

Menurut Zaki sapaan akrabnya, tujuan dari kegiatan Media Gathering bersama para Jurnalis ini antara lain Pentingnya membangun sinergitas antara Bawaslu dengan insan media.

“Tentunya membangun sinergitas antara Bawaslu terhadap insan pers sangatlah penting.” Ucap Wazzaki.

Selain itu papar Wazzaki, Media Gathering ini juga sebagai sarana ajang tali silaturahmi dan untuk menyampaikan informasi terkait tahapan penyelenggaraan pemilu tahun 2024.

” Sehingga dapat disebarluaskan pada segenap lapisan masyarakat luas melalui media massa.” kata Ketua Bawaslu Lampung Selatan Wazzaki SH.

Dilain pihak Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Selatan Supradianto, juga selaku moderator menjelaskan, pentingnya peran serta Media dalam pemilu tahun ini mari sama-sama kita ikut serta memberikan informasi kepada masyarakat kita tumbuhkan informasi yang sifatnya mendidik.

Dalam kesempatan itu Supradianto menyampaikan, apresiasi kepada Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan yang telah menggelar acara Media Gathering bersama insan Pers dan stakeholder terkait.

Dalam hal ini, Pers sebagai media kontrol sangat perlu saling mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan Bawaslu.

” Dalam rangka berperan serta turut mensukseskan Pemilu 2024, ” pungkas Ketua PWI Kabupaten Lampung Selatan Supradianto.

Rwporter:Feki H

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *