Sab. Jul 27th, 2024

Ismail,.S.E,M.M Caleg DPRD Lamsel dari Partai PKB Dapil 7 Memperoleh Suara Unggul

By kontannews Feb 26, 2024

Kontannews.com- Usai Pleno yang dilaksanakan PPK kecamatan Katibung Senin, (26/02/2024) Ismail S.E,M.M caleg DPRD Lampung Selatan dapil 7 yang meliputi Kec. Katibung, Waysulan dan Candipuro mendapat perolehan suara tertinggi.

Ismail yang maju sebagai Caleg Lampung Selatan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nonor urut 7 tersebut memperoleh total 3.164 suara. Disusul urutan kedua Aliful Marifah S.Sos.I, 3.114 suara dan Urutan ketiga Agus Qowo S.T,M.T dengan 3.097 suara. Dengan demikian dapat dipastikan Ismail S.E,M.M sebagai galeg Lampung Selatan terpilih dari partai PKB dari dapil 7 meliputi Kecamatan Ketibung,Waysulan dan Candipuro.

Kabar ini dibenarkan oleh Ismail, ketika dihubungi media ini senin 26-02-2024 usai pleno di Kecamatan Ketibung.
Ismail mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada seluruh warga masyarakat tiga kecamatan yang telah memberikan hak suara kepadanya.

“Alhamdulillah, ini tidak terlepas dari do’a orang tua, Istri dan seluruh keluarga besar, Timses dan seluruh warga masyarakat yang telah memberikan hak suaranya. Selanjutnya saya mohon do’anya semoga kedepannya selalu diberi kelancaran. Dan insyaAllah bila nanti sampai sampai pada waktunya, dapat menjalankan amanah dan memberikan yang terbaik untuk seluruh warga masyarakat” ucapnya. (An/Tim)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *