Kam. Feb 29th, 2024

Angel Terpilih Nahkodai DPD Y-GANN Lampung Periode 2023-2027

By kontannews Nov 19, 2023

Kontannews.com,-Sisca Angelia, S. Kom., M. M yang akrab dipanggil “Angel” dipilih Nahkodai Dewan Pimpinan Daerah Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (DPD Y-GANN) provinsi Lampung Periode 2023-2027 dalam gelaran Rapat Koordinasi (Rakor) Penyegaran kepengurusan DPD Y-GANN Prov. Lampung, bertempat di gedung Sentral Niaga Way Halim, Bandar Lampung, sabtu (18/11/2023).

Berdasarkan surat mandat dari Ketua Umum DPP Y-GANN Nurfrafyanti Fanny dengan nomor : 01.59/MDT/DPD/DPP-YGANN/X/2023. Rilan Ahafit yang mengemban amanat tersebut, sebagai Ketua Penanggungjawab pembentukan DPD Y-GANN Prov Lampung melaksanakan Musyawarah dan melakukan voting untuk memilih 2 kandidat calon Ketua, yang dihadiri 20 orang dimana terdiri dari beberapa kabupaten dan pengurus.

Sebelum dilakukan voting Kegiatan yang berlangsung dengan tertib dan hikmat dibuka dengan doa kemudian sambutan yang dilanjutkan dengan Rapat koordinasi struktur           keanggotaan Y-GANN Lampung.

“Alhamdulillah saya bersyukur karena telah dipercaya untuk mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua DEWAN PIMPINAN DAERAH Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara Provinsi Lampung.” ujar Rilan dalam sambutannya.

Dirinya pun berharap dengan Terbentuknya Kepengurusan ini dapat mewujudkan masyarakat Indonesia Khususnya Provinsi Lampung yang Bebas dari Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap NARKOBA.

Usai dilangsungkan Voting suara terbanyak Rilan membacakan hasil keputusan Rapat dan menyerahkan surat putusan hasil rapat kepada  ketua terpilih DPD Y-GANN Prov Lampung Sisca Angelia, S. Kom., M. M.

Sementara itu Ketua DPD Y-GANN terpilih Sisca Angelia, S. Kom., M. M. yang akrab dipanggil Angel berharap kepada seluruh anggota untuk Turut berperan aktif dalam upaya pemberantasan Narkoba bersama aparat penegak hukum.

“Membangun Kerjasama yang Sinergi dengan Semua Lembaga Pemerintah maupun NON pemerintah dan dunia Internasional Untuk Memerangi Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap NARKOBA.” tutup Angel.

Reporter:Erwin S,.SE./Feki H.

Sumber rilis FPII Way Kanan

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *