Ming. Feb 25th, 2024

Diduga Tidak adanya Tempat Pembuangan Sampah di Lokasi Kalianda Expo,Masyarakat Sindir Pemkab Lamsel

By kontannews Nov 18, 2023

Lampung Selatan,kontannews.com,- Pemerintah kabupaten lampung selatan disinggung masyarakat terkai sampah yang berada di lokasi lapangan ,Lampung Selatan Kalianda Expo 2023.

Pada malam Hari ke Empat Lampung Selatan Kalianda Expo 2023 kembali menampilkan pertunjukan dari berbagai Band – Band Lokal yang ada di Lam-sel. Yang diselenggarakan diKelurahan Wai Lubuk, Kecamatan Kalianda kabupaten Lam-sel hanya di penuhi dengan sampah yang berserakan, Jumat malam (17/11/2023)

Terpantau oleh kamera media Gebrakkasus.com saat mengunjungi tempat lokasi, Memang sangat disayangkan terlihat dilokasi lapangan dari penyelenggaraan kegiatan dalam rangka HUT Lam-sel Ke-67 itu berserakan sampah Juga antusias masyarakat sangat sepi pengunjungnya.

Salah satu pengunjung dari Bandar lampung yang enggan disebutkan namanya mengatakan, Selain sepi dari pengunjung dirinya juga menuturkan, kurang bersihnya lapangan dan tidak menyiapkan fasilitas seperti tong sampah,”supaya biar sampah bisa tertata dan bisa bersih di lapangan ini , tuturnya pengunjung Itu.

“Acaranya sepi bang, lagian juga banyak sampahnya, maunya acara gini ini di siapkan tempat sampah, biar sampah gak berserakan kayak gitu” Cetusnya masyarakat itu.(FH)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *