Kam. Feb 29th, 2024

Kades Rantau Minyak Dikabarkan di Tangkap,Warga Sulit Urus Surat Menyurat

By kontannews Nov 3, 2023

Lampung Selatan,Kontannews.com-Salah seorang kepala Desa Rantau Minyak,Kecamatan Candi Puro Kabupaten Lampung Selatan,Dikabarkan di Tangkap Polda metro jaya beserta Polda Lampung,pada Tanggal 10 Oktober 2023.

Kepala desa Rantau Minyak tersebut Diduga lakukan penggelapan puluhan unit kendaraan mobil Fortuner dan Fuso.Hingga saat ini kepala desa tersebut masih di tahan oleh Polda Lampung sebagai titipan Polda metro jaya.

” Wartono ditangkap oleh jajaran Polda Lampung bersama Polda metro jaya di kediamannya tanpa ada perlawanan,”ucap Nara sumber yang namanya minta tidak dipublikasikan,Jumat (3/11/2023).

“Penangkapan Barang Bukti berupa mobil Fuso dan Fortuner terjadi di Luar daerah provinsi Lampung.”kata dia.

Sambung nara sumber,sampai saat ini sudah hampir satu Bulan kepala desa nya tersebut masih di tahan,tapi kami masyarakat ini meminta Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ( DPMD ) kabupaten lampung selatan untuk mengambil langkah kongkrit,karna jangan seperti sekarang ini kami masyarakat tidak bisa mengurus surat menyurat karna kepala desanya yang masih di tahan,”tandasnya.

Dikonfirmasi terpisah,Erdiansyah Kepala Dinas PMD kabupaten lampung selatan dirinya baru mengetahui kabar tersebut.

“Kita baru dapet info bang,karna peristiwa hukumnya bukan di lamsel,kita akan segera rapatkan dengan tim terkait untuk ambil langkah,”tegas Erdi Via SMS WhatsAppnya.

Laporan:Min/Feki

Editor:Hendra

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *