Rab. Jul 17th, 2024

Diduga RSUD Bob Bazar Lalaikan Pelayanan Dalam Menangani Pasien

By kontannews Sep 5, 2023

Lampung Selatan,Kontannews.com-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) diduga lalai dalam Pelayanan dan menangani terhadap pasien,Senin 04 September 2023.

Informasi dan data yang didapati oleh media ini terhadap sumber yang dipercaya mengatakan pada tanggal 22 Agustus 2023 salah satu Pasien yang bernama “Sultan Muhammad al-fatih” mengidap penyakit Diare yang membuat keluarga memutuskan di rawat itensif di RSUD Bob Bazar Lampung Selatan,namun hal itu sangat di sayangkan pihak keluarga pasal nya anak tersebut mendapatkan pelayanan kurang baik di RSUD tersebut.

“Saya ingin memberi informasi yang menurut saya sangat disayangkan bang,pada tanggal 22 September 2023 ada salah satu Pasien yang kurang baik di tangani oleh pihak RSUD Bob Bazar nama nya Sultan Muhammad Al Fatih” ujar sumber yang di percaya.

Untuk meyakini informasi tersebut awak media menanyakan langsung terhadap pihak keluarga pasien.

Benar saja pihak keluarga yaitu ibu Devi” dari pasien itu sendiri mengatakan kekecewaannya dalam pelayanan dan penanganan RSUD yang menurutnya tidak efektif.

Selain itu ibu dari pasien “Devi” mengatakan kondisi anak nya belum sembuh sudah di persilahkan pulang pada tanggal 28 Agustus 2023 tanpa anjuran dokter,bahkan hasil ronsen pun pihak RSUD tidak memberi tahu terhadap pihak keluarga pasien.

“kami sebagai pihak keluarga sangat sangat kecewa bang,yang utama seperti saya ibu nya pasien menurut kami keluarga pelayanan RSUD ini kurang efektif,anak saya belum sembuh sudah di suruh pulang,bahkan anehnya bang,hasil ronsen tidak mau di beritahu kami selaku keluarga pasien” ujar kekesalan ibu dari pasien yang bernama Sultan Muhammad al-fatih.

Untuk mengimbangi pemberitaan awak media ini konfirmasi selaku Direktur Rumah Sakit Umum Daerah RSUD “dr.Reny” lewat via WhatsApp pada Selasa 05 September 2023.

“dr.Reny” mengatakan bahwa pihak nya akan tanya terlebih dahulu terhadap petugas pelayanan.

“Saya harus konfirmasi dl ke pemberi pelayanan sebelum saya jawab ya” lewat pesan WhatsApp “dr.Reny” selaku Direktur RSUD Bob Bazar.(Tim)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *