Kam. Feb 29th, 2024

Blusukan ke Kampung Nelayan, Merik Havit Sosialisasi Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024

By kontannews Agu 21, 2023

Kontannews.com,-Kepala Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan Merik Havit, SH., MH., blusukan ke kampung nelayan untuk sosialisasi Ganjar Pranowo, Senin malam (21/08).

Bakal Caleg (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dapil 1 Lampung Selatan (Kalianda dan Rajabasa) itu menegaskan siap memenangkan Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 di Kalianda dan Rajabasa.

Bersama rombongan Merik Havit sambangi kampung nelayan Dusun Haringin Desa Merak Belantung Kecamatan Kalianda dan menempel stiker dirumah milik warga setempat sekaligus bersilahturahmi dengan masyarakat rumpun nelayan serta Bapak Busa selaku tokoh Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS).

Stiker itu bergambar Ganjar Pranowo, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno putri, Presiden Jokowi, dan Alm Ir. Soekarno.

“Kami seluruh kader PDI Perjuangan melakukan sosialisasi Ganjar Pranowo sebagai capres dan sosialisasi program PDI Perjuangan,” kata Merik Havit.

Tak hanya menempel stiker, kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk mensosialisasikan program kerja BBHAR Lamsel serta menampung persoalan masyarakat.

Misalnya, permasalahan Hukum, pendampingan pengurusan BPJS hingga pendampingan hak-hak rakyat lainnya.

Menurut Merik Havit, blusukan ke kampung-kampung ini merupakan instruksi ibu ketua umum Megawati dan arahan ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan Bapak Hi. Nanang Ermanto.

Pria tinggi besar yang akrab di sapa Pengacara Wong Cilik itu memastikan akan terus mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai capres dan mensosialisasikan program-program PDI Perjuangan baik yang sudah dilaksanakan atau yang akan di laksanakan. (*)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *