Ming. Feb 25th, 2024

Atasi Banjir Dan Becek,SD Negeri 2 Rangai  Tri Tunggal Pasang Paving Blok

By kontannews Sep 5, 2023

Lampung Selatan kontannews.com Sebagai sarana pendidikan tempat siswa/i menimba ilmu, sudah selayaknya lingkungan sekolah dibuat rapi dan asri agar siswa dan guru nyaman dalam melaksanakan proses belajar mengajar.

Untuk mencapai hal tersebut Pengurus Komite SDN 2 Rangai Tritunggal berinisiatif membantu Kepala Sekolah memasang paving blok di halaman sekolah. Menurut David selaku ketua Komite SDN 2 Rangai Tritunggal merupakan sekolah yang berada ditepian pegunungan. Sehingga bila musum hujan, halaman sekolah selalu banjir dan dipenuhi sampai yang dibawa aliran air dari gunung. Tidak jarang hal tersebut menjadi kendala dalam proses belajar mengajar.

“Iya Alhamdulillah bu Pirginia selaku kepala sekolah sangat peduli dengan sekolahnya. Dia berinisiatif membeli paving untuk dipasang di halaman sekolah. Karna beliau sudah membeli paving, maka kami selaku komite berinisiatif membantu beliau, setidaknya sebagai walimurid kami berupaya ikut berbuat untuk pendidikan melalui mekanisme yang benar dengan melakukan rapat komite.” jelas David kepada media ini selasa (05-09-2023).

David menambahkan didalam rapat komite tidak ada unsur paksaan, bagi wali murid yang benar-benar tidak mampu kami tidak perlu menyumbang. “Karna terus terang saja, meskipun tidak dibantu oleh wali murid, paving tetap dipasang, karna paving nya sudah dibeli oleh ibu kepala sekolah memakai uang pribadinya” tutup David.(FH)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *