Kam. Feb 29th, 2024

Terkait Pemberitaan Gapura Yang Tidak Kunjung di Perbaiki,Ini Tanggapan Kades Bernung

By kontannews Jun 17, 2023

Pesawaran,Kontannews.com,_Gapura yang terletak di dusun Menanti kasih,Desa Bernung Kecamatan Gedong Tataan tidak Kunjung di Perbaiki oleh pihak griya Perumahan bina mitra hal ini mendapat tanggapan Deswan selaku Kepala Desa (KADES) Bernung,Kamis (15/06/2023).

Pasalnya,Gapura yang sebelumnya di bongkar oleh pihak griya perumahan bina mitra sampai saat ini tidak ada kejelasan untuk di Perbaiki.

Deswan Kepala Desa membenarkan pembongkaran Gapura oleh pihak perumahan bina mitra hal itu menurut Deswan Pihak Perumahan bina mitra sebelumnya pun sudah siap untuk membuatkan kembali.
Namun Pihak Desa belum mengizinkan pasalnya ingin di tambahkan sedikit anggaran oleh pihak Desa.

“Benar mas sebelumnya terkait Gapura itu sudah di bongkar bahkan sudah beberapa kali di datang kan alat berat oleh pihak perumahan bina mitra, namun belum kita izin kan untuk di Perbaiki kembali mas,karena rencana mau Saya tambahkan sedikit anggaran nya supaya terlihat lebih bagus dari sebelumnya mas”.

Masih menurut Deswan, Prihal penambahan (Anggarannya) akan mengajukan ke pihak Pemerintah Daerah PMD dalam waktu dekat ini dan segera panggil kembali pihak bina mitra untuk mulai di bangunkan kembali Gapura tersebut.

“Rencana Saya mas dalam waktu dekat ini kami ajukan anggaran untuk membangun Gapura itu, setidak nya supaya untuk anggaran tambahan pihak perumahan bina mitra nanti nya, bila di setujui pengajuan kami ke PMD segera Saya panggil kembali pihak perumahan bina mitra nya mas” Ujar Deswan Kepala Desa Bernung. (Feki Harison)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *