Sab. Jul 27th, 2024

Keluar Dari PT.Indonesia Evergreen Agliculture Mobil Petugas DLH Tancap Gas Hampir Senggol Dua Wartawan

By kontannews Mei 24, 2023

Kontannews.com,- Lampung Selatan – Mendatangi pihak PT.Indonesia Evergreen Agriculture (IEA) Pihak dinas lingkungan hidup (DLH) Lampung Selatan enggan di konfirmasi awak media,Pada Rabu (24/05/2023).

Sebelumnya,Sejumlah Warga Desa Bandar Dalam,Kecamatan Sidomulyo,mengeluhkan pencemaran Sungai Way Curup,Diduga Tercemar Limbah PT.Indonesia Evergreen Agriculture.

Berdasarkan informasi dari pekerja yang enggan di sebut nama nya membenarkan hari ini ada orang dari lingkungan hidup mendatangi PT Indonesia Evergreen Agriculture (IEA).

“Belum diketahui apa maksud dan tujuan orang dinas dateng masuk keperusahaan,yang jelas orang DLH itu namanya Ervan,”sebutnya.

Hasil pantauan di lapangan, pihak dinas lingkungan hidup (DLH) masuk keperusahaan,mereka mengendarai kendaraan minibus,namun saat dua awak media menunggu diluar perusahaan dan ingin konfirmasi terkait kedatangan petugas DLH, mereka enggan di konfirmasi dan tekesan ada yang ditutup-tutupi.

“Tancap gas gitu,mobilnya hampir nyenggol wartawan.,”ungkap Salah Seorang Jurnalis Nusantara,Merwan.

Hal Senada dikatakan,Jurnalis Ungkapnews.id.Feki Horison saat dirinya akan meminta keterangan petugas DLH kendaraannya melaju kencang kearah Bandar Lampung.

“Mobilnya Tancap gas gitu,awak media belum sempat mengambil gambar,”ucapnya singkat.

Sementara itu,Ervan Pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lampung Selatan,Dihubungi beberapa kali ponselnya meski aktif namun tidak mengindahkan panggilan wartawan begitupun SMS WhatsApp yang terkirim belum dibalas hanya dibaca dan centrang biru dua.(Tim)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *