Ming. Feb 25th, 2024

Winarni Nanang Penuhi Panggilan Penyidik Polresta Bandar Lampung

By kontannews Mei 19, 2023

Bandar Lampung,-Winarni Nanang Ermanto akhirnya memenuhi panggilan Penyidik Polresta Bandar Lampung, guna dikonfrontir dengan Akbar Bintang Putranto, Jumat 19 Mei 2023.

Ia terlihat mendatangi Mapolresta Bandar Lampung dengan mengendarai mobil pribadinya, Fortuner Putih dengan plat nomor BE 19** YO. sejak pukul 09.00 hingga 11.30 WIB, didampingi kuasa hukumnya dan para ajudan pribadinya.

Setibanya di Polresta, Winarni Nanang Ermanto langsung memasuki ruang Unit Tindak Pidana Korupsi, guna dilakukan konfrontir oleh Penyidik bersama dengan Tersangka dalam kasus ini.

Kompol Dennis Arya Putra S.H, S.I.K selaku Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung yang dihubungi via WatsApp, jum’at (19/05/2023), membenarkan bahwa Winarni datang memenuhi panggilan penyidik. Ketika disinggun berapa pertanyaan yang diberikan kepada Winarni, Dennis Arya
Putra tidak memberikan penjelasan secara rinci, dia hanya menjelaskan bahwa masih dalam penyelidikan melengkapi berkas.
“Masih dalam penyidikan melengkapi berkas” jelasnya via watsApp.

Untuk diketahui dalam pelaporannya pada kasus dugaan tipu gelap ini, Yusar Riyaman Saleh selaku korban telah menyerahkan beberapa bukti tambahan.

Yang salah satunya adalah surat pernyataan dari Tersangka, terkait soal aliran dana yang diterimanya untuk plotingan proyek dan janji jabatan.

Dimana disebutkan aliran dana itu diberikan ke beberapa oknum Pejabat, hingga kepada istri sang oknum. Namun terkait nama terangnya, tak dapat dijelaskan secara rinci olehnya. ( Tim )

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *