Kam. Feb 29th, 2024

Ketua FPII Prov. Lampung Berharap Ibadah Puasa Bulan Ramadhan Dapat Menumbuhkan Pribadi yang Lebih Baik

Kontannews.com-Bandar Lampung ,- Dipenghujung bulan suci ramadhan dan menjelang idul fitri 1444 H Ketua Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) Provinsi Lampung, Aminudin S.P mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus Setwil Lampung dan pengurus serta anggota FPII se kabupaten/ kota se Provinsi Lampung yang yang masih terus kompak dalam segala hal. Baik itu kekompakan dalam menaikkan realise-realise resmi, kegiatan sosial dan pengembangan organisasi. Hal ini disampaikan Aminudin kepada pengurus Setwil di kantor sekretariat FPII Lampung kamis,20-04-2023.

Memang dibeberapa korwil ada sedikit penurunan intensitas komunikasi dan kepatuhan dalam menjalankan kewajiban, tetapi menurutnya tidak sampai mengganggu jalannya organisasi, Dibuktikan di beberapa Kabupaten FPII Lampung terus berkembang. Hanya saja menurutnya masih perlu dibangun kesadaran dari masing-masing pengurus dan anggota terkait tugas,fungsi dan kewajibannya dalam organisasi.

Tidak kurang dari delapan Korwil meliputi Korwil Pesawawaran, Tanggamus, Pesibar, Lampung Barat, Waykanan, Tulang Bawang Barat, Tulang Bawang dan Lampung Selatan terus terlihat kompak dan satu komando.

Di akhir kalimatnya menjelang momen hari raya Idul Fitri Aminudin sebagai pribadi sekaligus sebagai ketua Setwil FPII Lampung memohon maaf kepada seluruh anggota dan pengurus FPII se Provinsi Lampung apabila dalam kepemimpinannya kurun waktu sejak tahun 2018 banyak kesalahan dan kekurangan. Tak lupa diapun mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 H bagi seluruh pengurus FPII Lampung ” minal Aidin walfaidin, mohon maaf lahir dan batin” semoga ibadah puasa romadhan yang dilakukan selama satu bulan penuh dapat selain sebagai ibadah kepada Allah juga menumbuhkan pribadi-pribadi yang penuh kesadaran dan pribadi yang bertanggung jawab. ( * )

Sumber realise FPII Setwil Lampung.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *