Kam. Feb 29th, 2024

Sekolah MTs Nur EL Ihsan Apresiasi Memberikan Hadiah Ke Siswa Berprestasi

By kontannews Apr 6, 2023

Kontannews.com — Sekolah MTs Nur El Ihsan Pardasuka berikan apresiasi kepada siswa yang berprestasi dalam bidang berprestasi pesantren kilat ke agamaan. Pemberian hadiah berlangsung saat ulang tahun guru Al Qur’an dan Hadist, Muhayah, S.Pd,i .Kamis (6/4/2024).

Apresiasi sebagai wujud tingkatkan semangat belajar siswa di madrasah. Tujuannya agar peserta didik bisa kembangkan bakat dalam bidang ke Agamaan.

Kepala sekolah Madrasah MTs Nur El Ihsan pardasuka, Misdiyanto,SPd,i menyampaikan, bahwa hadiah yang diberikan kepada peserta didik diharapkan dapat memantik semangat belajar. Pengembangan diri melalui kegiatan perlombaan bisa memacu peningkatan kualitas bakat yang dimiliki peserta didik.

“Untuk anak-anakku yang saya cintai, hadiah yang diberikan madrasah kepada kalian, jangan dilihat dari bentuk dan harganya. Namun, apresiasi ini diharapkan agar anak-anakku bisa semangat dalam belajar. Kalian semua memiliki bakat dan potensi yang berbeda-beda” paparnya.

Lebih lanjut, Misdiyanto,S.Pd,i mengapresiasi peserta didik yang telah mengharumkan nama madrasah di bidang agama Pemberian hadiah berlangsung di depan peserta yang berlangsung dengan khitmat.

“Kami, terus terang sangat bangga dengan siswa-siswa yang telah mengikuti kegiatan rutin pesantren kilat. Sebuah prestasi yang mengharumkan sekolah MTs Nur El Ihsan Desa pardasuka, saat peserta didik berhasil mengikuti perlombaan tingkat kecamatan. Ini bisa menjadi contoh teladan bagi yang lain, agar terpacu meraih prestasi” tutupnya.(Aceng)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *