Pelepasan Penyerahan Kembali Siswa Kelas IX SMPN 1 ULUBELU Tahun 2024

TANGGAMUS Lampung kontannews.com – SMP Negri 1 ULUBELU, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, menggelar acara pelepasan siswa-siswi kelas IX, Tahun Ajaran 2023-2024, di Lapangan sekolah setempat. Selasa (21/5/2024).

Dalam acara tersebut, dihadiri Bapak Camat Kecamatan Ulubelu, para rekan-rekan Kepala Sekolah, dewan guru dan para wali murid kelas IX yang hadir.

Sebanyak 84 siswa-siswi kelas XI SMP Negri 1 ULUBELU beserta orang tua/wali murid menghadiri acara perpisahan tahun pelajaran 2023-2024.
Dalam acara tersebut,
semuah siswa berpakaian rapih mengenakan jas, sementara para siswi dirias cantik mengenakan kebaya.

Sebelum acara inti dimulai, kegiatan di meriahkan dengan berbagai penampilan seni dan budaya. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah Tari kreasi yang dibawakan oleh siswi-siswi SMP negri 1 ULUBELU. Selain itu, sekaligus menjadi hiburan yang mengesankan bagi para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMP Negri 1 ULUBELU Bapak Teguh Wiyono S.pd mengucapkan rasa terimakasih serta memberikan motivasi kepada siswa siswi agar terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Beliau menekankan pentingnya semangat dan tekad dalam meraih cita-cita”. Selain itu, beliau juga mengapresiasi kerja keras dan dedikasi para guru yang telah membimbing para siswa-siswi hingga mencapai titik ini. Sambutan ini disambut dengan antusias oleh para siswa dan tamu undangan yang hadir.

Acara pelepasan ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan kelulusan siswa-siswi kelas 9, tetapi juga menjadi ajang untuk memupuk semangat belajar dan kebersamaan diantara seluruh kompenen sekolah dan masyarakat sekitar. Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, diharapkan para lulusan SMP Negri 1 ULUBELU akan mampu meraih prestasi yang lebih tinggi dan membawa nama baik almameter di masa depan. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi adik-adik kelas untuk terus berprestasi dan menjaga semangat belajar.

(Suhidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *