Kam. Feb 29th, 2024

Geger,Warga Bandar Lampung Tewas Gantung Diri Dirumah Kades Tanjungan

By kontannews Mar 16, 2023

Kontannews.com — Warga Dusun I, Desa Tanjungan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, sontak digegerkan dengan kasus gantung diri di rumah milik Kades Tanjungan, Syahidir.

Peristiwa gantung diri itu diketahui sekitar pukul 19.30 WIB, Kamis 16 Maret 2023. Dimana, korban untuk pertama kali ditemukan oleh kerabatnya yakni Aldi.

Camat Katibung Abdul Rahman,.S.Kom.M.M membenarkan, telah terjadi peristiwa gantung diri di Desa Tanjungan.
“Iya benar. Lokasinya di rumah Kades Tanjungan. Korban atas nama Deni Anggara (31) Warga Jalan Imam Bonjol Gang Masjid, Keluarahan Suka Jawa, Kecamatan Tanjungkarang Barat,”ujar dia.

Dia menjelaskan, kasus gantung diri itu pertama kali diketahui oleh saksi Aldi. Dimana, sekitar pukul 19.30 WIB, saksi melihat korban tergantung di dalam kamar. “Melihat itu, saksi pun berteriak bahwa ada korban gantung diri,” jelas Camat Katibung itu.

Dia mengatakan, jika korban memang menempati rumah milik kades Tanjungan, karena rumah tersebut kosong. “Karena rumah itu tidak ada yang menempati. Jadi, di tempati korban. Kalau informasinya, korban baru sekitar 3 hari ini tinggal dirumah tersebut,”katanya.

Mantan Sekretaris Disdukcapil Lampung Selatan itu menambahkan,jenazah akan dibawa pihak keluarga ke Bandarlampung.
“Korban malam ini akan di bawa langsung ke rumah keluarganya di Bandar Lampung, “tambahnya. (ac9)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *