Rab. Jul 17th, 2024

Dimerbau Mataram Lamsel,Seorang Wanita Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Cokelat

By kontannews Mar 16, 2023

Kontannews.com– Warga Dusun Hargosari III Rt 03 Rw 000 Desa Merbau Mataram Kecamatan Merbau Mataram Lampung Selatan digegerkan penemuan mayat. Seorang wanita ditemukan tewas gantung diri di kebun, pohon cokelat , Rabu, 15 Maret 2023.

Tak lama usai penemuan mayat tersebut, warga langsng menghubungi pamong setempat dan meneruskan ke Polsek Merbau Mataram. Mayat wanita pertama kali ditemukan oleh Dara Vinda Yunita andini (15), siswa sekolah SMK I Merbau Mataram, dusun kriyan RT 03 RW 03 Desa Suban sekitar pukul 06.15.

Polisi setempat akhirnya tiba di tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan. Selanjutnya polisi melakukan pemeriksaan jenazah bersama dokter dan tim medis dari Puskesmas setempat.
Kapolsek Merbau Mataram Iptu Benny Ariawan.SH, mengatakan dari hasil pemeriksaan medis, korban di pastikan meninggal akibat gantung diri. Korban diketahui berinisial SP (62), warga Kecamatan Merbau Mataram.

Lanjut Kapolsek, Pada Rabu tanggal 15 Maret 2023 sekira jam 06.15 wib telah di ketemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yang tergantung di pohon coklat dengan menggunakan seutas tali rapia dengan tinggi kurang lebih 2 meter 70 cm.

“Kejadian diketahui bermula ketika saksi atas nama Dara yang datang ke lapangan kecamatan Merbau Mataram sekira jam 06.00 wib guna melaksanakan seleksi calon Paskibraka dan memarkirkan kendaraan, selanjutnya saksi melihat ke arah korban, dan saksi memberitahu saksi lain guna memastikan, lalu saksi beserta beberapa warga datang kelokasi dan karena melihat korban dan memperkirakan masih bisa diselamatkan segera saja saksi beserta warga lain bergegas menurunkannya guna dilakukan pertolongan akan tetapi korban tidak bisa diselamatkan lagi.

“Korban gantung diri menggunakan tali rapia yang diikatkan di batang pohon kopi coklat. Pada korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan,ā€¯tukasnya.(Ac9).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *