Telah Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas Mobil ColtDiesel Dengan Sepeda Motor Honda Beat

By kontannews Jul 9, 2024

Kontannews.com – Tanggamus – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas mobil colt desel nomor polisi BE 8860 ZX dengan sepeda motor honda beat nomor BE 2181 AGS di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Selasa 9/7/2024.

Dilapangan terlihat petugas lantas Polres Tanggamus dan anggota Kodim 0424 Tanggamus mengatur dan lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

Menurut keterangan Bripda Adri, petugas lantas, truk tersebut membawa tabung gas ukuran tiga dari arah gisting menuju kotaagung, sementara pengemudi truk sudah tidak ada ditempat dan belum diketahui nama dan keberadaannya. Sementara pengendara sepeda motor seorang perempuan dari Kecamatan Air Naningan dari arah kotaagung menuju gisting, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Panti Secanti Gisting untuk dilakukan perawatan lukanya.

“Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, saat mobil truk pembawa tabung elpiji itu keluar usai pengisian bahan bakar di SPBU, Jelas Bripda Adri mewakili Polres Tanggamus.

Sementara itu, Odi Fahriyal petugas SPBU setempat membenarkan kalau mobil truk elpiji itu mengisi bahan bakar pertalite sebelum terjadinya kecelakaan.

“Saya tidak tahu persis kejadiannya, memang setelah truk itu berjalan meninggalkan spbu terdengar suara seperti sedang melakukan pengereman. Kemudian terdengar suara benturan, kemudian terlihat didepan truk itu masuk siring dan terlihat sebuah kendaraan bermotor tergilas,” ujarnya (Widuri)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *