Rab. Jul 17th, 2024

AKP Aos Kusni Palah,.S.H.Gencar Laksanakan Jumat Curhat,Ini Pesannya

By kontannews Mar 10, 2023

Kontannews.com–Kali Ini Giliran Desa Karang Pucung,Jajaran Polsek Katibung, Polres Lampung Selatan kembali menggelar Jum’at Curhat,di Fokuskan di Desa Karang Pucung Kecamatan Way Sulan, Jumat (19/3/2023).

Kegiatan yang dihadiri langsung Kapolsek katibung, AKP Aos Kusni Palah,.S.H. Menyampaikan dan mengajak semua komponen masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.

Demikian disampaikan Kapolsek dalam kegiatan Jumat Curhat, menanggapi keluhan petani Desa karang pucung Kecamatan Way Sulan, yang akhir-akhir ini banyak kehilangan mesin air / Sibel para petani yang hilang akibat dicuri,Keamanan dan ketertiban lingkungan mari kita jaga bersama.

Saya minta warga untuk menggiatkan kembali siskamling/ronda malam menjaga keamanan diwilayah maing-masing.”pesan Kapolsek Disela-sela giat tersebut.

Ya,Aksi pencurian mesin air /sibel petani desa menjadi perhatian khusus dari Polsek Katibung,polisi segera selediki,”imbuhnya lagi.

Kapolsek juga berjanji akan meningkatkan patroli dan melakukan penyelidikan,pesan kapolsek Seraya mengimbau pada masyarakat untuk selalu waspada terhadap aksi pencurian.Jika menemukan, melihat , atau menjadi korban pencurian, warga diminta segera melapor aparat kepolisian.segera lapor,jangan takut-takut,”pesannya lagi.

Di akhir  giat jumat curhat, kapolsek katibung AKP Aos Kusni Palah  memberikan nomor handphone lapor Kapolsek dan Bhabinkamtibmas untuk memudahkan koordinasi mengenai Khamtibmas.

Laporan/Editor:Aceng/M0ana Lubis,.S.H.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *