Rab. Jul 17th, 2024

Akhirnya TIM SAR Gabungan Berhasil Temukan Jasad Korban Tenggelam di Pantai Rio By The Beach 

By kontannews Jul 1, 2024

Kontannews.com – Lampung Selatan – Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan korban yang tenggelam Pantai Rio By The Beach pada Sabtu 29 Juni 2024 kemaren, Dika Gunawan (16) warga Unit Dua Kabupaten Tulang Bawang di ketemukan sudah tidak bernyawa.

Informasi yang di peroleh, jasad korban di temukan oleh salah satu nelayan di sekitar pantai PT Biru Laut Khatulistiwa (BLK) Desa Merak belatung, Kecamatan Kalianda, sekitar pukul 09. 00, wib, terapung di perairan.

“Alhamdulilah mas korban sudah di temukan, di sekitar pantai PT Biru Laut Khatulistiwa (BLK) Desa Merak belatung, yang di temukan oleh salah satu nelayan,” ucap Komandan Pos SAR Bakauheni Rezie Kuswara, Senin (1/7/2024).

Setelah menerima informasi tim nya langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi korban, korban kebawa arus ombak saat berlibur bersama delapan temannya, satu temannya bisa di selamatkan

“Korban langsung kami kirim ke rumah duka, untuk penanganan lebih lanjut,” tambah dia

Pihak nya juga menghimbau kepada pengelola Pantai ke depannya untuk lebih tingkat kan pengamanan, pengawasan kepada pengunjung. untuk penjaga pantai senantiasa memiliki keahlian yang cukup untuk mengantisipasi kejadian serupa.

“Pihak pengelola lebih ketat lagi untuk memberikan himbauan kepada pengunjung, bila cuaca ombak besar jangan lagi pengunjung di bolehkan mandi di pantai.” Tutup dia. (Sr)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *