Rab. Jul 17th, 2024

Perkuat Sinergitas, Polres Lamsel Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

By kontannews Jun 29, 2024

Kontannews.com – Lampung Selatan – Memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang mengusung Tema ” Polri Presisi Mendukung Percepatan Tranformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, sekaligus memperkokoh Sinergitas antara TNI/Polri serta Pemerintah Daerah, Polres Lampung Selatan melaksanakan kegiatan olahraga bersama yang berlangsung di Lapangan Korpri, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu, 29 Juni 2024 pukul 07.00 Wib.

Kegiatan Olahraga bersama ini dihadiri oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin, Dandim 0421/LS Letkol Inf Esnan Haryadi, Kasdim, Wakapolres, Unsur Forkopimda, PJU, Para Kapolsek jajaran,Personil Polres dan Polsek, Bhayangkari, Persit, Senkom , Pol PP serta undangan dari instansi terkait lainya.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan, kekompakan serta memperkuat Sinergitas antara Kepolisian dengan seluruh Insatansi terkait.

“Di Hari Bhayangkara ke-78 ini, kami ingin mengajak kita untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga yang menyenangkan dan menyehatkan, dengan jalan sehat dan senam bersama dapat mempererat hubungan kekeluargaan dan silaturahmi antara Polri,TNI, dan Pemda mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas,” ujar Kapolres.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat dimulai dari lapangan korpri lalu mengelilingi komplek Pemda, kemudian dilanjutkan dengan senam bersama yang dipandu oleh instruktur profesional, diikuti oleh seluruh peserta dengan antusias.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pengundian kupon door prize yang melibatkan anggota kepolisian, TNI, Pemda dan instansi terkait dalam suasana penuh kegembiraan dan keakraban.

Kegiatan berlangsung dengan meriah dan penuh semangat. Seluruh peserta menunjukkan antusiasme. Polres Lampung Selatan berharap melalui kegiatan seperti ini, semangat kebersamaan dan kepedulian dapat terus tumbuh dan berkembang di Kabupaten Lampung Selatan. (Ism*)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *