Penasehat Laskar Lampung DPC Khusus Bakauheni Gelar Tasyakuran Sekaligus Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Kontannews.com – Bakauheni, Lampung Selatan – Tokoh masyarakat Desa Bakauheni, Kemas Ivan Rizal sekaligus sebagai penasehat organisasi masyarakat ( Ormas ) Laskar Lampung DPC Khusus Bakauheni menggelar tasyakuran atas beberapa anugrah nikmat dari Allah SWT kepada dirinya dan keluarganya.

Tasyakuran tersebut di gelar sebagai wujud rasa syukur Ivan Rizal atas kelahiran cucu ketiga yang di beri nama Nyimas Lumina Anrika binti Kemas rahmat Zen Vani, ( panggilan akrab Rimba ) dan Acara di gelar di kediaman beliau Dusun Kenyayan Bawah Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan pada Sabtu ( 11/05/2024 ) pukul 10:00 wib.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua dan pengurus Laskar Lampung DPC Khusus Bakauheni Syaftoni berserta seluruh anggota. Kepala Desa Bakauheni Sukirno dan jajaran, tokoh Agama, tokoh masyarakat, para Kiayi alim ulama, adik adik Yatim Piatu serta masyarakat Bakauheni dan undangan.

Pada kesempatan itu, Ustad Iwan Setiawan mewakili seluruh masyarakat  dusun Kenyayan Desa Bakauheni mengucapkan terimakasih kepada Ivan Rizal dan keluarga besar.

“Kami mengucapkan terimakasih atas undangan dari bapak Ivan Rizal dan keluarga besar. Semoga atas kelahiran cucu ketiga bapak Ivan menjadi anak yang Soleha dan berbakti kepada kedua orang tua dan berguna bagi nusa dan bangsa. Yang kedua kami menyampaikan permohonan maaf kami semua tidak bisa memberikan apa apa dalam keberangkatan ketanah suci selain ucapkan doa. Semoga keberangkatan ke tanah suci Mekah di berikan kelancaran dan keselamatan hingga sampai kembali ke Bakauheni,” Ucap Ustad Iwan Setiawan.

Dalam momen itu, Ivan Rizal menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dalam penyambutan nya. Beliau juga memohon maaf kepada masyarakat Bakauheni bila selama ini ada kesalahan yang di sengaja maupun tak disengaja. Ia juga menyampaikan sampaikan terimakasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dusun Kenyayan dan seluruh anggota Laskar Lampung DPC Khusus Bakauheni serta Kepala Desa Bakauheni yang telah meluangkan waktu hadir memberikan doa kepada diri nya dan keluarga besarnya.

“ Syukuran ini sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT yang mana kami diberikan anugrah cucu yang ketiga yang diberi nama Nyimas Lumina Anrika. Kemudian anak kami yang kedua telah menyelesaikan S2 nya. Selain itu kami juga mengucapkan syukur kepada Allah setelah sekian lama berniat akan menunaikan ibadah haji, namun baru  tahun ini terlaksana. Insyaallah pada tanggal 18 Mei 2024 akan berangkat ketanah suci Mekah. Saya mohon doa nya dari bapak ibu sekalian. Saya atas nama pribadi dan keluarga besar mengucapkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat dusun Kenyayan, Ketua dan seluruh anggota Laskar Lampung DPC Khusus Bakauheni serta Kepala Desa Bakauheni,” pungkas bang Ivan.

Selanjutnya, Kades Bakauheni turut menyampaikan sambutan nya, “Saya mengucapkan selamat kepada bang Ivan Rizal yang mendapat cucu yang ketiga, semoga menjadi anak yang Soleha dan berbakti kepada orang tua. Kami juga turut mendo’akan bang Ivan yang akan menunaikan ibadah haji, semoga semuanya berjalan lancar, mulai dari keberangkatan hingga kembali dan menjadi haji yang mabrur,” pungkas Sukirno.

Di akhir acara, bang Ivan Rizal membagikan santunan pada sejumlah anak yatim piatu yang telah disiapkan panitia sebagai wujud kepedulian ia dan keluarga besarnya kepada kaum duafa.

Acara selanjutnya, seluruh undangan makan bersama yang telah di siapkan panitia dengan di bantu anggota Laskar Lampung DPC Khusus Bakauheni. (Ism)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *