Desa Bangunan di kecamatan Palas Banyak Masalah,Mulai dari Pungutan Uang Prona Hingga Persoalan Pemilihan Kades

Kontannews.com,Palas,-Kades Isnaini di Duga masih mempunyai rasa dendam pada masyarakat paska Pilkades beberapa bulan yang lalu hal ini di sampaikan oleh masyarakat Desa bangunan kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan,Jumat 29 Maret 2024.

pada media ini masyarakat menyampaikan bahwa tadi pada saat pembagian  Bantuan Langsung Tunai  Dana Desa ( BLT DD )  di kantor Balai Desa, kades Isnaini,pada saat sambutan mengatakan kepada para penerima bantuan untuk memilih dirinya bila dia mencalonkan diri kembali hal ini menunjukan bahwa dia masih menyimpan dendam pada masyarakat yang tidak memilih dia pada saat pemilihan kepala desa beberapa waktu yang lalu,”ujar masyarakat desa bangunan yang meminta namanya dirahasiakan.

Masih kata masyarakat bangunan Sebut saja Pajar bukan nama sebenarnya, mengatakan Seharusnya sebagai kepala desa Isnaini, tidak perlu mengatakan hal demikian di hadapan para penerima bantuan BLT DD.

Menurutnya saat ini dia telah menjadi kepala desa yang sudah seharusnya merangkul semua masyarakat dan tidak perlu berkata demikian,ditengah acara pembagian bantuan BLT DD di hadiri oleh camat Palas yang baru dan sekcam Palas yang juga merupakan Pjs Kades Bangunan Suyadi yang juga tau ada banyak permasalahan desa Bangunan ini,”terang dia.

Sebaliknya Isnaini kades bangunan harus pula koreksi diri kenapa masyarakat tidak mau memilih dia.meski telah mendapatkan bantuan dari Dana Desa yang dia bagikan.

Begitu banyak permasalahan di desa bangunan ini yang tidak kunjung selesai, salah satunya nya  pembuatan surat tanah melalu program prona sampai saat ini belum ada kabar beritanya,uang masyarakat juga  belum di kembalikan sampai sekarang  ketus masyarakat bangunan pada media ini,

Sampai berita ini diturunkan,Kepala Desa (kades)bangunan belum dapat dimintai keterangan apa maksud perkataannya tersebut.(An/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *