Nama Thomas Amirico Masuk Dalam 16 Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Berikut Penjelasannya

Kontannews.com,-Bursa Calon Bupati Lampung Selatan, kian mencuat dengan Nama-nama besar bermunculan jelang Pilkada serentak 2024.

Mulai dari Bupati petahana Nanang Ermanto, Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi, hingga Sekda Lampung Selatan yang dikabarkan akan berpasangan dengan istri Bupati Winarni Nanang Ermanto.

di langsir pada Senin (25/03/2024) melalui media www.sajamnews.id Terbaru, nama Sekwan Lampung Selatan Thomas Amirico juga disebut-disebut akan meramaikan bursa calon Bupati Lampung Selatan
Saat dikonfirmasi, terkait namanya dicatut sebagai bakal calon Bupati Lampung Selatan, Sekwan Lampung Selatan Thomas Amirico tak menepis isu tersebut.

Saat dikonfirmasi, terkait namanya dicatut sebagai bakal calon Bupati Lampung Selatan, Sekwan Lampung Selatan Thomas Amirico tak menepis isu tersebut.
Ia terlihat tidak mau gegabah menangapi hasil poling tersebut.

Bahkan iya tidak mengetahui siapa yang mencantumkan namanya didalam bursa bakal calon Bupati Lampung Selatan dalam poling
Saat ini dirinya belum dapat menjawab terkait pencalonan dirinya.

Disisi lain dia tidak mengatakan menolak jika ada pinangan dari partai politik yang akan mengusungnya dalam Pemilihan Bupati Lampung Selatan mendatang.

“Saya berserah pada takdir saja, apa yang terbaik kata takdir saya ikuti itu, prosesnya ini masih panjang juga, kita lihat bagaimana kata takdir saja,” ujar Thomas, Minggu (24/3/2024).

Mantan Kadis Pendidikan Lampung selatan itu juga menyampaikan ucapan terimakasih atas hasil poling yang menempatkan dirinya suara tertinggi.

“Saya juga tidak tahu siapa yang mencantumkan nama saya didalam poling itu, tahu tahu sudah ada namanya, ya tapi sukur lah kalau hasilnya bagus,” ujarnya.

Nama Thomas Amirico masuk dalam 16 kontestan bakal calon bupati Lampung Selatan
Bahkan namanya memperoleh suara tertinggi dari dengan perolehan suara 1752 suara atau sekitar 33,5 persen.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *