Ming. Feb 25th, 2024

Ketum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansah Gelar Pengajian Akbar Dikalianda Lamsel

By kontannews Jan 13, 2024

Kontannews.com – Lampung Selatan – Kedatangan Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansah Bersama Gus Miftah, dalam pengajian akbar, Jum’at, (12/01/2024). Khofifah Bersama Gus Miftah, tiba di lapangan cipta karya Kecamatan Kalianda, di sambut ribuan Muslimat NU dari seluruh kabupaten dan kota seprovinsi lampung.

Nampak pula Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Putri Zulkifli Hasan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Rycko Menoza SZP dan para tokoh ulama NU di Provinsi Lampung. Para jama,ah pun berebut untuk bersalaman,

Sekitar 30 menit Khofifah memberikan sambutan, Ia mengaku sangat takjub melihat antusianya ribuan muslimat N, U di Provinsi Lampung, walau dalam guyuran hujan para muslimat N, U tidak beranjak. Dirinya juga mengajak kepada para jama,ah, untuk dapat hadiri kegiatan HUT NU ke-101 dan HUT Muslimat NU ke-78 tanggal 19-20 Januari 2024.

“Saya mengajak kepada seluruh jama,ah dari Muslimat, Ansor, fatayat sebanyak-banyaknya untuk dapat hadir dalam HUT NU ke-101 dan HUT Muslimat NU ke-78 tanggal 19-20 di GBK,” kata dia di hadapan para awak Media

Ia juga mengaku sangat takjub melihat antusianya ribuan muslimat NU di Provinsi Lampung, sebab walau di bawah guyuran hujan, para muslimat NU, dari seluruh kabupaten kota di provinsi Lampung memadati acara tersebut.

Sementara itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, keberadaan Muslimat NU, menurut dirinya, membawa peran aktif di tengah tengah masyarakat, sebab muslimat N,U, sebagai pengembangan spiritual umat turut aktif dalam pembangunan sosial, pendidikan, kesejahteraan masyarakat.

“kehadiran muslimat NU di tengah-tengah masyarakat sangat berperan besar dalam pengembangan spiritual umat, tetapi juga turut berperan aktif, dalam pembangunan sosial, pendidikan, kesejahteraan masyarakat, keberadaan muslimat NU patut diacungi jempol,” Ucap dia

Dengan Peran serta Muslimat NU di Provinsi Lampung Arinal menyakini bisa bekerja sama dalam kemajuan di provinsi Lampung.

“Saya yakin kerjasama antara pemerintah provinsi Lampung bersama Muslimat NU, dapat berjuang bersama, mendukung semua program pemerintah demi kemajuan di Provinsi Lampung.” Pungkas dia (Ism/Sri)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *