Rab. Jul 17th, 2024

Pemdes Bakauheni Siap Bersinergi Dengan Giat Loka Karya Dari Mahasiswa UNILA Yang Melaksanakan KKN Dibakauheni

By kontannews Jan 11, 2024

Kontannews.com – Bakauheni, Lampung Selatan – Pemerintah Desa (Pemdes) Bakauheni Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan menyambut baik dan siap bersinergi dengan kegiatan Loka Karya dari Mahasiswa Universitas Lampung ( UNILA ) yang melaksanakan KKN di Desa Bakauheni.

Hal itu disampaikan Kepala Desa Bakauheni Sukirno saat memberikan sambutan sekaligus membuka Loka Karya Mahasiswa KKN Unila di Kantor Desa setempat pada kamis ( 11/01/2024 ).

Giat tersebut juga di hadiri Ketua TP.PKK Desa Bakauheni dan anggota, Bhabinkamtibmas, Jajaran apparatur Desa, Para Kepala Dusun ,RT beberapa tokoh dan elemen masyarakat setempat.

Menurut Kades Bakauheni Sukirno, dengan adanya kegiatan Loka Karya Mahasiswa KKN dapat memberikan perubahan perubahan yang positif dengan memberdayakan anak anak muda.Mulai dari kegiatan seni, dan kegiatan kegiatan lainnya di Desa.

Guna mendukung acara itu, para orang tua dapat memantau dan memberikan saran dan masukan jika ada yang kurang pas.

“Oleh sebab itu, saya berharap dengan adanya kegiatan Mahasiswa KKN di Desa Bakauheni ini dapat merubah memberikan contoh baik, kita akan bersinergi. Pengalaman yang ada pada Mahasiswa bisa di terapkan kan di Desa,” ujarnya.

Masih kata Sukirno, “Kita siap bersinergi, jangan ada kata sungkan atau malu untuk mendapatkan informasi sebagai materi kalian semua, sehingga yang menjadi harapannya dapat di mudahkan Allah Subhanahuataala, Aamiin,” Ucap Sukirno

Sebelum membuka giat Loka Karya itu, Kades Sukirno meminta kepada semua yang hadir dan semua elemen masyarakat Bakauheni dapat membantu dan bersinergi dengan para Mahasiswa.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *