Kam. Feb 29th, 2024

Pimpinan Ponpes Alkarim Rasyid Indonesia Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu 2024 Damai

By kontannews Nov 7, 2023

Kontannews.com-Bandar lampung – pimpinan Ponpes Alkarim Rasyid Indonesia Lampung Ustadz Asep Kholis Nurjamil, S.Hi., M.Kom.I mengajak seluruh masyarakat Indonesia umumnya dan Lampung khususnya, untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan sejuk menjelang pemilu 2024 mendatang.

“Mari sama-sama kita berkomitmen untuk menjaga dan mewujudkan pemilu damai 2024 demi terjaganya stabilitas kamtibmas menjelang pemilu,” ajak sosok pribadi yang kental dengan jiwa sosial dan juga agamis ini, Selasa (7/11).

Menurutnya, komitmen mewujudkan pemilu 2024 yang damai merupakan tanggung jawab masyarakat bersama serta bentuk kepedulian terhadap situasi politik saat ini.

“Ini adalah tanggung jawab kita bersama. Makanya kita harus menjaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai kita mudah terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan politik,” ujarnya.

Maka itu untuk mewujudkan pemilu 2024 yang damai, dirinya mengajak dan menghimbau masyarakat untuk bersama – sama menjaga stabilitas keamanan dengan menghindari adanya hoax terkait isu sara maupun politik, jangan saling adu domba.

Selain itu, lanjut dia, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menolak adanya praktek politik identitas. Karena hal itu akan mengancam pecahnya persaudaraan, persatuan dan kesatuan bangsa

“Mari, ayo semua ciptakan suasana pemilu yang aman damai ditengah – tengah masyarakat, siapapun pilihannya, apapun partainya yang utama kita harus menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat tetap kondusif untuk menjaga persatuan bangsa,” pungkasnya. (An).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *