Sab. Jul 27th, 2024

Hardi,.SH Terpilih Jadi Kepala Desa Negeri Galih Rejo,Ini Pesan Beliau Kepada Wargannya

By kontannews Jul 14, 2023

Lampung Utara,Kontannews.com-Pesta Demokrasi pemilihan Kepala Desa (Pilkades Serentak) di Lampung Utara telah selesai dilaksanakan pada,kamis (13/07) Baru baru ini.

Tidak kurang dari 91 desa di Lampung Utara yang melaksanakan pilkades.

Salah satu desa yang melaksanakan pilkades adalah desa Negeri Galih Rejo Kecamatan Sungkai Tengah dengan tiga kontestan calon kepala desa. Hardi S.H, calon kades nomor urut satu berhasil terpilih sebagai kades Negeri Galih Rejo priode 2023-2029 dengan memperoleh total suara 505. Berhasil mengalahkan Hasan Basri kepala desa incumben dengan perolehan suara 402 dan Hermansyah calon nomor urut dua dengan perolehan suara 127. dari total suara yang berjumlah 1.224 orang.

Hardi,.SH mengucapkan puji Syukur kepada Allah SWT atas kemenangannya sebagai kades. Menurutnya kemenangannya merupakan kemenangan seluruh warga masyarakat Negeri Galih Rejo.

“Tentunya saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim pemenangan , relawan, pendukung Dan simpatisan yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu yang telah membantu materil maupun moril . Saya berjanji akan memberikan yang yang terbaik demi kemajuan desa Negeri Galih Rejo. Saya juga berjanji akan bekerja dan bekerjasama dengan seluruh warga masyarakat, memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Tidak membeda-bedakan si A pendukung siapa atau si  B pendukung siapa. Yang jelas setelah selesai pemilihan ini kita (masyarakat) bersama-sama kembali, tidak boleh terkotak-kota demi tujuan yang sama yaitu demi Desa Negeri Galih Rejo yang lebih baik” jelas Hardi,.SH.(Feki Harison).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *