Ming. Feb 25th, 2024

M Akyas Hadiri Sekaligus Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Jamiatul Barokah

By kontannews Jun 18, 2023

Kontannews.com – Anggota DPRD Lampung Selatan, dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Akyas, mendapat kehormatan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Jamiatul Barokah di Blok E Desa Marga Agung Kecamatan Jatiagung, Minggu (18/06/2023)

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri Kadus Jumiran, RT Ahmad Pariman dan Tokoh Agama Suyadi serat tokoh masyarakat setempat.

“Semoga Mushola ini bisa memberikan manfaat lebih banyak kepada umat. Ini perlu dukungan dari seluruh masyarakat khususnya Dusun Blok E ini.”ujar Legeslatif dari Fraksi PKS Dapil V Jatiagung itu.

Ia juga meminta kepada panitia pembangunan agar nantinya, Mushola dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Dimakmurkan dengan kegiatan pengajian-pengajian. Jangan hanya suka membangun tapi juga harus bisa memakmurkan mushola ya. Sebab jika selalu digunakan dengan pengajian-pengajian maka pahalanya mengalir terus.”imbuh Legeslatif dari Fraksi yang ber logo PKS Pelayan Rakyat itu.

Sementara itu tokoh Agama setempat Suyadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mohamad Akyas atas bantuan baik itu moril maupun materil.

“Semoga apa yang diberikan oleh Bapak Mohamad Akyas manjadi ladang ibadah nya dan selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan.

Dia berharap pembangunan Mushola tersebut bisa cepat selesai dan menjadi sarana dakwah di dusun.

“Dalam pelaksanaan harus kompak dengan prinsip wa ta’awanu’ alal birri wattaqwa. Tolong bantulah dalam kebaikan dan takwa. Barangsiapa yang ikut membangun Masjid atua Mushola maka Allah akan membangunkan rumah di surga,”pungkas Suyadi dalam pesannya. (W2n/Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *