Sab. Jul 27th, 2024

Malik Ibrahim Kembali Sosialisasikan Tentang Nilai Nilai Idiologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan

By kontannews Jun 14, 2023

Kontannews.com – Anggota Komisi III DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Gerindra Malik Ibrahim menggelar kembali kegiatan sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK) di Sumberejo Desa Campang Tiga Kecamatan Sidomulyo kabupaten Lampung Selatan, Rabu (14/6/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah perangkat desa diantaranya Ketua RT, Ketau BPD dan Tokoh agama, Tokoh Masyarakat serta tokoh pemuda, tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut Malik Ibrahim mengatakan pentingnya masyarakat memahami nilai nilai yang terkandung dalam Pancasila supaya terwujud persatuan dan kesatuan bangsa.

“Karena ini merupakan kewajiban setiap masyarakat Indonesia untuk mengenal nilai nilai ideologi Pancasila dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI.”kata Legeslatif dari Fraksi Gerindra itu dalam sambutannya.

“Kalau dalam kehidupan kita sehari-hari menerapkan nilai nilai ideologi pancasila, maka akan terwujud desa yang harmonis, saling sapa, saling membantu dan bergotong royong.”imbuhnya. (W2n/Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *