Kam. Feb 29th, 2024

Hafzi S.Pd M.M Resmi Menjadi Nakhoda Korwil FPII Pesisir Barat

By kontannews Jun 14, 2023

Kontannews.com-Pesisir Barat,- Organisasi pers, Forum Pers Independent Indonesia (FPII) kordinator Wilaya (Korwil) Kabupaten Pesisir Barat Setwil Lampung resmi di Nakodahi oleh Hafzi,S.Pd, M.M sesuai dengan surat keputusan yang di keluarkan ketua Forum Pers Independent Indonesia Setwil Lampung No:018/SK/Korwil/ pesisir barat/FPII/lX/ 2023. Untuk masa bakti 2023-2027. yang mana sebelumnya ketua Forum Pers Independent Indonesia Korwil Pesisir Barat di ketuai oleh Edo Lesmana.

Aminudin.S.P selaku ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Lampung membenarkan bahwa untuk ketua FPII korwil pesisir barat kini telah di ketuai oleh Hafzi,S.Pd. M.M.
“Iya benar ketua korwil FPII Pesisir Barat sudah di ketuai oleh pak Hafzi untuk meneruskan ketua sebelum nya bang Edo Lesmana, dimana sekarang bang Edo sebagai sekertaris korwil Pesisir Barat.
Saya berharap pimpinan korwil FPII Pesisir Barat yang baru dapat lebih baik untuk kemajuan organisasi FPII korwil Pesisir Barat kususnya dan FPII setwil Lampung pada umumnya.
Tetap jaga kekompakan dan bisa bersinergi dengan Pemerintah maupun swasta di daerah. tutur nya

Selaku ketua Forum Pers independent indonesia (FPII) korwil Pesisir Barat Hafzi, S.Pd, M.M mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ketua Setwil yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk membangun dan mengembangkan FPII di Pesibar.
“kepada ketua FPII Setwil Lampung, saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang di berikan kepada saya untuk memimpin rekan rekan pers yang tergabung di organisasi Forum Pers Independent Indonesia Korwil Pesisir Barat, dan saya ucapkan juga terima kasih kepada rekan rekan pers yang tergabung di FPII korwil Pesisir Barat yang mana telah mempercayai sekaligus mendukung saya sebagai ketua Forum pers Independent Indonesia.(FPII) korwil Pesisir Barat, saya berharap kepada seluruh rekan rekan pengurus organisasi FPII korwil pesisir barat dapat bersama sama untuk maju lebih baik lagi kedepanya, kita tingkatkan komunikasi sesama rekan rekan pengurus korwil, kita bangun komunikasi dengan jajaran Pemerintahan siap untuk bersinergi membantu kelancaran pembangunan yang di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten kita tercinta ini dengan kemampuan media informasi yang kita miliki” Ujar Hafzi

“saya berharap kedepannya dengan ada nya jalinan saling komunikasi yang baik dengan semua jajaran pemerintahan maupun swasta kita dapat bekerja sama yang pula sehingga organisasi forum pers Independent Indonesia(FPII) korwil Pesibar Barat khusus nya dapat sejajar dengan organisasi pers yang lain nya. kita adalah gabungan dari beberapa media online, cetak dan tv seteriming siap bekerja sama dan mendukung dalam bentuk publikasi dan pemberitaan dari Pemerintahan maupun swasta di pesisir barat ini” tutup ketua Korwil Hafzi.Spd. (FH)

Sumber realise : FPII Setwil Lampung

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *