Kam. Feb 29th, 2024

Jumat Curhat Polsek Katibung Ajak Masyarakat Jaga Khamtibmas Ramadhan Dan Idul Fitri

By kontannews Apr 21, 2023

Kontannews.com– Melalui kegiatan Jumat Curhat Polsek katibung Polres Lampung Selatan, mengajak masyarakat untuk terus bersama menjaga keamanan dan ketertiban, terutama di dalam bulan suci Ramadan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.

Seperti halnya dalam kegiatan Jumat Curhat Polsek katibung bersama kepala Desa Neglasari perangkat Desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kapolsek Katibung AKP Aos Kusni Palah bersama kepala Desa Neglasari Jamaludin mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing.

Ia juga menerima keluhan masyarakat terkait adanya kenakalan remaja yang selama ini beredar di media sosial yang meresahkan masyarakat serta masalah pencurian.

Menanggapi itu, Kapolsek menyampaikan bahwa pihaknya kepolisian akan mendorong kembali masyarakat untuk menghidupkan kembali kegiatan poskamling.

Terkait adanya remaja remaja yang meresahkan masyarakat setempat, Polsek katibung akan melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kapolsek Katibung juga menyampaikan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H agar Polri dan Masyarakat dapat bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di Lingkungan kita masing – masing agar damai dan tentram. mencegah kejahatan C3 dilingkungan Desa kita masing masing, menjelang hari raya idul fitri 144 H dan libur mudik lebaran agar menjaga situasi kamtibmas,”ungkap Kapolsek Katibung.(Aceng)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *