Agus Sutanto Ajak Masyarakat Pahami Nilai Nilai Pancasila

Kontannews.com-Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Golkar,Agus Sutanto S,T, menggelar sosialisasi Idiologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK)

Kegiatan yang dipusatkan di Desa Titiwangi Kecamatan Candipuro, dihadiri sejumlah perangkat desa dan tikoh masyarakat,tokoh agama dan tokoh pemuda. Senin (20/3/2023)

Menurut Agus, Idiologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Maka Perlu diingatkan kembali tentang pemahaman Idiologi Pancasila, jangan sampai tergerus oleh jaman sehingga masyarakat tidak memahami lagi tentang nilai nilai Pancasila.

“Sekarang ini tidak boleh lagi ada yang merasa benar sendiri, Mari kita bergandengan tangan mengawasi anak – anak kita jangan sampai terjebak dalam sebuah faham radikalisme, atau bergabung dalam organisasi yang radikal. Kita awasi dan menjalankan keyakinan beribadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing – masing sesuai dengan UUD 1945.”ujar Legeslatif dari Fraksi Golkar itu.

“Hidup di Negara Republik Indonesia kita mendapatkan hak yang sama, tidak ada yang merasa benar, bertengang rasa sebagai pemahaman idiologi Pancasila.” Pungkasnya.(W2n).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *