Ketua PKG Bakauheni Adakan Kegiatan Peragaan Manasik Haji Anak di Masjid BSI Siger Park

Kontannews.com – Bakauheni, Lampung Selatan – Dalam Rangka Pelaksanaan Program (PKG) Peragaan Kegiatan Manasik Haji Anak yang melibatkan dari 15 lembaga dan 475 anak didik paud se-kecamatan bakauheni mengikuti pelatihan peragaan kegiatan manasik haji anak yang di gelar di Masjid BSI siger park di desa bakauheni Kecamatan bakauheni lampung selatan, Rabu (8/5/2024).

Kegiatan tersebut yang di hadiri Para Dewan Guru se-kecamatan bakauheni, Kepala Desa (Kades) Bakauheni Sukirno dan elemen masyarakat setempat.

Ketua PKG Bakauheni Ibu Linda Anggraini menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mendidik anak lebih dini lagi untuk lebih mengetahui bagaimana cara untuk cinta Allah dan cinta rasul-nya.

“Untuk kegiatan ini memang setiap tahun kami adakan dan kali ini kami mengagendakan kegiatan manasik haji anak  khusus kecamatan bakauheni kami melibatkan ormit dan gugus paud yang ada di bakauheni,” Jelasnya.

Ia pun menambahkan, Untuk orang tua wali murid sangat antusias dan mendukung dalam kegiatan ini dan juga dari pihak siger park dan asdp sendiri Alhamdulillah merespon positif dan nanti nya akan di dirikan bangunan miniatur Ka’bah di area siger park,” Harapnya.

Kades bakauheni Sukirno sangat mendukung dengan di adakan nya kegiatan peragaan manasik haji anak yang di adakan oleh ketua PKG Bakauheni yang di gelar di siger park.

“Alhamdulillah ini kegiatan dasar untuk anak didik paud untuk mengenal lebih dini cara peragaan manasik haji,” Pungkasnya. (Ism)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *