Polres Lamsel Adakan Acara Nonton Bareng (Nobar) Indonesia U23 Vs Uzbekistan U23

Kontannews.com – Lampung Selatan – Dalam rangka mendukung semangat olahraga dan kebersamaan, Polres Lampung Selatan menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) yang meriah. Acara ini diadakan untuk menyaksikan pertandingan sepak bola antara Tim Nasional Indonesia U-23 melawan Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23.

Kegiatan nobar ini diikuti oleh ratusan warga yang berkumpul di Lapangan Apel Polres Lampung Selatan, menunjukkan dukungan mereka kepada Tim Garuda Muda. Kapolres Lampung Selatan AKBP Yushriandi Yusrin, mengimbau masyarakat untuk menjaga ketertiban selama kegiatan berlangsung.

“Kami minta warga tetap menjaga ketertiban selama kegiatan berlangsung maupun selesai nonton bareng,” ujar Kapolres Lampung Selatan.

Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan juga turut serta dalam kegiatan ini dengan menggelar nonton bareng di Lapangan Korpri pemda Lampung Selatan. Masyarakat diundang untuk bersama-sama menikmati pertandingan yang disiarkan langsung dari Doha, Qatar, ini.

Selain itu, MNC Group sebagai pemegang hak siar, mempersilakan warga masyarakat menggelar nobar Timnas U-23 Vs Uzbekistan selama non-komersial. Ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengadakan acara serupa tanpa memungut biaya dari para penonton.

Acara nonton bareng di Polres Lampung Selatan tidak hanya sekedar menonton pertandingan, tetapi juga diisi dengan berbagai hiburan dan kegiatan sosial yang menambah semarak suasana. Dari penampilan musik hingga pembagian hadiah, kegiatan ini menjadi simbol persatuan dan kegembiraan masyarakat Lampung Selatan.

Kegiatan nobar ini diharapkan dapat menjadi ajang kebersamaan dan kegembiraan, serta menjadi momentum untuk merajut kebersamaan antar warga. Polres Lampung Selatan berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan positif yang memperkuat tali persaudaraan dan patriotisme terhadap bangsa. (Ism*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *