Hari Jadi Yang Ke-51 Tahun ASDP Cabang Bakauheni Laksanakan Bersih Bersih Pantai

Kontannews.com – Bakauheni, Lampung Selatan – Dalam rangka memperingati hari jadi Ke-51 Tahun 2024, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), melaksanakan bersih-bersih pantai serentak di seluruh cabang se-Indonesia, ASDP Cabang Bakauheni pusatkan bersih bersih di Pantai Minang Rua, Desa Kelawi, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan, pada sabtu (27/4/2024).

Hal itu di sampaikan General Manager ( GM ) PT.ASDP Indonesia Ferry Cabang Bakauheni Rudi Sunarko yang di dampingi Humas ASDP Syaiful Harahap dan Super Visi ASDP Nugroho wargo susilo

“Kegiatan ini dalam rangka HUT ASDP yang ke-51, jatuh pada tanggal 27 maret 2024, namun demikian karna ada kegiatan angkutan lebaran 2024, maka secara menyeluruh untuk kegiatan bersih bersih pantai di lakukan hari ini,” Ujar Rudi Sunarko.

Menurut Rudi Sunarko Kegiatan bersih bersih lingkungan pantai sangat berdampak positif bagi ekosistem laut itu sendiri.

“ASDP cabang Bakauheni dan cabang lainya turut serta dalam pembersihan pantai laut kita, karna kita tau bahwa kebersihan laut akan berdampak positif terhadap lingkungan laut itu sendiri (ekosistem laut ).Hari ini kita melakukan kegiatan di pantai Minang Rua Kabupaten Lampung Selatan, seperti kita ketahui bersama yang mana pantai ini sudah di tetapkan sebagai destinasi wisata nasional, yaitu Desa Wisata,” jelasnya.

Selaku GM PT.ASDP Bakauheni, Rudi Sunarko berharap, “Mudah mudahan ini bisa memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat dan juga pengunjung yang datang ke sini agar bisa menjaga lingkungan ini, agar selalu dalam kondisi bersih dan rapi. Tentunya nanti akan berdampak bertambahnya kunjungan lebih banyak lagi di pantai wisata Minang Rua ini,” harap Rudi Sunarko.

Dikatakan GM Rudi Sunarko, “kegiatan itu di ikuti seluruh Divisi yang terdiri dari divisi SDM, Divisi Oprasional, Divisi Tehnik dan keuangan, kurang lebih 150 orang, serta dari PJTK, Cleaning service, Tiketting dan Security,” Pungkasnya.(Ism)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *