PPK Bakauheni Gelar Rapat Pleno, Peserta Pemilu Harap Bisa Legowo Dengan Hasil Pleno

Kontannews.com – Bakauheni, Lampung Selatan – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Umum 2024 yang di gelar

PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan ) di Aula Kantor Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan. Minggu ( 18/02/2024 ).

Rapat Pleno di hadiri, selain ketua PPK Bakauheni dan jajaran, Uspika kecamatan Bakauheni, Panwascam Bakauheni para saksi, dan PPS ( Panitia Pemilihan Suara) se kecamatan Bakauheni.

Dari sumber PPK setempat, Kecamatan Bakauheni terdiri dari 5 Desa dengan jumlah TPS ( Tempat Pemungutan Suara ) berjumlah 72 TPS.

Ketua PPK Kecamatan Bakauheni Sohirin saat di konfirmasi wartawan usai membuka rapat pleno mengatakan bahwa Rapat Pleno tersebut di estimasikan berlangsung 5 hari, yang mana sudah terlaksana nya pemilihan umum 2024, Ketua PPK Bakauheni menyampaikan rasa terimakasih kepada jajaran nya serta semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kami dari PPK ingin mengucapkan terimakasih kepada semua rekan rekan PPS dan KPPS yang telah turut serta menjadi penyelenggara pemilu 2024, sudah bekerja keras dalam mengisi siRekap. Tidak lupa juga ucapan terimakasih kepada pihak Kecamatan Bakauheni, Panwascam, unsur TNI-Polri yang turut membantu dan mengawal mensukseskan jalanya Pemilu 2024. Kami sudah berupaya bekerja keras sesuai aturannya, kami berharap Kepada peserta pemilu legowo menerimanya, itulah hasilnya,” harapnya

Ia pun menambahkan, “Kalau tadi estimasinya 5 hari, tapi mudah mudahan secepatnya pleno ini dapat kita selesaikan secepatnya 3 hari atau 4 hari,”Pungkas Sohirin. (Ismail*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *