Jum. Jul 26th, 2024

Ayah Cabuli Anak Sambungnya Hingga Hamil 5 Bulan di Amankan Unit Reskrim Polsek Natar

By kontannews Feb 6, 2024

Kontannews.com – Lampung Selatan – Ayah tiri TU (38) pelaku cabuli anaknya yang masih pelajar hingga hamil di Lampung Selatan (Lamsel) di tangkap unit reskrim Polsek Natar Polres Lampung Selatan. Minggu (4/2/2024) kemarin, sekitar pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Natar, Kompol Hendra Saputra menerangkan seorang pelajar inisial L (17) ketahuan hamil saat tes urine di sebuah sekolah di Kecamatan Natar.

Peristiwa memalukan itu terbongkar saat korban di tes urine di sekolah dalam rangka program sekolah terhadap siswa yang berprestasi dan korban positif hamil.

“korban mengakui dirinya telah disetubuhi oleh ayah tirinya,” jelasnya.

Tak terima buah hati diperlakukan tidak senonoh, ayah kandung korban NS (37) melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polsek Natar.

“Saat diamankan, tersangka mengakui perbuatan bejatnya dalam kurun waktu dari tahun 2022 sampai bulan Januari 2024, perbuatan tersebut dilakukan dirumah tersangka,”ujarnya.

Untuk memuluskan perbuatan biadab tersebut itu, pelaku mengancam korban tidak tidak akan membiayai sekolahnya jika menolak, kini korban menjadi hamil dengan usia kandungan saat ini kurang lebih 5 bulan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya didepan hukum tersangka telah digelandang dan mendekam di sel Mapolsek Natar.

Tersangka dijerat menggunakan Pasal 81 ayat (1) Undang-Undnag Republik Indonesia nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti Undang-Undang nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang-Undang nomor 23 tahun 2022 tentang perlindungan anak menjadi Undang-Undang.(Ism/Hms)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *