Sab. Jul 27th, 2024

Kepala Pekon Sinarjawa Resmi Mundur Dari Jabatannya

By kontannews Jan 29, 2024

Tanggamus,Lampung,kontannews.com,-Pejabat Kepalapekon (Desa) Sinarjawa, Kecamatan Airnaningan, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, Misno, mengundurkandiri karena sibuk. Sabtu, (27/1/2024).

Disampaikan Ketua Badan Hippun Pemekonan (BHP) Hadi Pranoto, kepada Awak media ini, Jumat malam (26/1/2024), pukul 20.10 Wib. di Kediamannya. “Beberapa waktu lalu, kami menyambangi Misno di kediaman putrinya di Pringsewu, meminta kejelasan terhadapnya. Dia menjelaskan bahwa pengunduran dirinya karena padatnya kesibukan, sehingga tidak dapat aktif menjalankan tugas sebagai kepalapekon
dan surat pengunduran diri tersebut sudah kami serahkan ke pihak kecamatan,” katanya.

Ditambahkannya, bahwa dalam proses tersebut, Camat Airnaningan Royensyah, SE,MM dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Tanggamus Arpin, SPd,MM sudah menindaklanjuti hal itu. “Kita sudah dipanggil, tinggal nunggu proses, keputusan dari PJ Bupati Mulyadi Irsan, nantinya, siapa yang akan menjabat PJ dan siapa yang PAW,” tambah Hadi Pranoto.

Ditempat terpisah, penyampaian Ketua BHP terkait Pengunduran Diri Misno sebagai Pejabat Kepalapekon Sinarjawa di benarkan oleh seluruh anggota BHP (Siswo Sumaidi, Khairul Anam, dan Yunandi), serta Perangkat pekon Sinarjawa (Eko Sukamto, Joni Imanto dan Sujadi).

“Iwan Setiawan, SE.MM selaku kasi pemerintahan kecamatan air naningan mejelaskan Kepada awak media melalui komunikasi lewat WA iya membenarkan bahwa surat pengunduran nya sudah kamiterima adanya pengunduran misno selaku kakaon sinarjawa karna kesibukan peribadi dan takut memperlambat roda peritahan daerah makah Ia memutuskan untuk mundur bukan karenah ada apa atau ada masalah di pemerintahan, pungkasnya.(*)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *